Sabtu 14 Agustus 2021, 23:05 WIB

Kehadiran Fans di Old Trafford Pacu Semangat MU Lumat Leeds

Ant | Sepak Bola
Kehadiran Fans di Old Trafford Pacu Semangat MU Lumat Leeds

Twitter Manchester United
Fred meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol

 

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyanjung atmosfer magis yang diciptakan para suporter di Old Trafford kala Manchester United mengawali musim Liga Inggris dengan menggulung Leeds United 5-1 pada Sabtu (14/8).

"Magis, sungguh magis. Ini sangat berarti banyak untuk para pemain. Atmosfer semacam ini memberi Anda dorongan dan energi lebih. Anda tidak bisa mendapatkanya dari obrolan ruang ganti atau semacamnya," ujarnya kata Solskjaer selepas laga dikutip dari laman resmi MU.

Terlebih lagi, pada babak kedua para pemain MU menyerang ke arah gawang di hadapan tribun Stretford End, yang biasanya dihuni para suporter garis keras Setan Merah.

Di hadapan Stretford End, MU empat kali menjebol gawang Leeds masing-masing dari Mason Greenwood, Fred serta Bruno Fernandes yang melengkapi raihan trigolnya. "18 bulan terakhir terasa aneh, karena interaksi dengan suporter hanya lewat media sosial atau mereka menyaksikan kami dari televisi. Tidak ada koneksi yang lebih nyata, maka bisa bergabung dengan para suporter lagi sangatlah penting," kata Solskjaer.

Solskjaer mengucapkan selamat kepada para pemain, staf serta para suporter atas kemenangan telak atas Leeds yang disebutnya bisa menjadi suntikan semangat mengarungi musim baru. "Tapi ini baru satu pertandingan dan kami memang harus selalu menghargai kerja keras dan menikmati kemenangan ini. Besok, kami kembali bekerja keras untuk pertandingan berikutnya," ujar pelatih asal Norwegia itu.

MU selanjutnya akan melawat ke St. Mary's menghadapi Southampton pada Minggu (22/8) pekan depan. (OL-8)
 

Baca Juga

AFP/Ben STANSALL

Ronaldo Dituntut Beradaptasi Dengan Gaya Rangnick

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:41 WIB
CRISTIANO Ronaldo diminta untuk mengubah gaya bermain agar tetap menjadi andalan Manchester United era Ralf...
AFP/HANNAH MCKAY

Eriksen Mulai Jalani Latihan

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Desember 2021, 23:29 WIB
KONDISI kesehatan pemain Inter Milan, Christian Eriksen dilaporkan semakin membaik. Eriksen saat ini mulai berlatih bersama klub lamanya,...
Twitter PSS Sleman

PSIS Waspadai Kebangkitan PSS

👤Ant 🕔Kamis 02 Desember 2021, 22:51 WIB
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan persiapan timnya menghadapi PSIS sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya