Sabtu 14 Agustus 2021, 20:24 WIB

Bruno Fernandes Hattrick, Setan Merah Gilas Leeds United

Widhoroso | Sepak Bola
Bruno Fernandes Hattrick, Setan Merah Gilas Leeds United

AFP/Adrian DENNIS
Bruno Fernandes mencetak hattrick bagi Manchester United saat menundukkan Leeds United 5-1 di Old Trafford, Sabtu (14/8).

 

HASIL positif didapat Manchester United pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2021-2022. Menjamu Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8), Setan Merah meraih kemenangan telak 5-1.

Bruno Fernandes menjadi bintang Manchester United dalam laga kali ini. Gelandang asal Portugal itu memborong tiga gol kemenangan timnya masing-masing menit ke-30, 54', dan 60'.

Dua gol Manchester United lainnya disumbang Mason Greenwood menit ke- 52 dan Fred (68'). Sedangkan satu gol hiburan Leeds United dicetak Luke Ayling (48').

Selain Fernandes, penampilan apik juga diperlihatkan Paul Pogba. Walau tidak mencetak gol, bintang asal Prancis itu tampil mengesankan dengan mengemas tiga assits.

Kemenangan telak atas Leeds United membuat Manchester United sementara memimpin klasemen dengan poin tiga. Sedangkan Leeds United berada di posisi juru kunci.

Manchester United unggul selisih gol atas Brentford yang berada di posisi dua. Brenfort, yang merupakan tim promosi, mengawali penampilan di Liga Primer Inggris musim ini dengan hasil mengejutkan setelah membekap Arsenal 2-0.  (OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Joe Klamar

RB Leipzig Dapatkan Sesko dari Salzburg

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 04:45 WIB
Sesko bergabung dengan klub Bundesliga tersebut dengan kesepakatan senilai 24 juta euro (sekitar Rp364 miliar). Striker berusia 19 tahun...
Twitter @Wolves

Wolves Resmi Boyong Guedes dari Valencia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 04:15 WIB
Wolves mengikat Guedes dengan kontrak berdurasi lima tahun dan diyakini membayar dana sebesar 32,6 juta euro (sekitar Rp494 miliar) kepada...
Twitter @afcbournemouth

Bournemouth Datangkan Senesi dari Feyenoord

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 03:59 WIB
Bournemouth mengikat pemain berusia 25 tahun itu dengan kontrak empat tahun tanpa memberitahukan berapa biaya transfer yang mereka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya