Jumat 13 Agustus 2021, 20:19 WIB

Sergio Ramos Baru Bisa Perkuat PSG Pada September

Widhoroso | Sepak Bola
Sergio Ramos Baru Bisa Perkuat PSG Pada September

AFP
Sergio Ramos

 

MANTAN kapten Real Madrid, Sergio Ramos diperkirakan baru bisa menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG), September mendatang. Bek tmnas Spanyol itu saat ini masih menjalani perawatan cedera betis yang dialami.

Demikian diungkapkan PSG dalam keterangannya, Jumat (13/8). Ramos diperkirakan baru bisa tampil saat PSG menjamu Clermont, 11 September mendatang.

Ramos, 35, menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan PSG awal bulan ini. Ramos hengkang ke PSG setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.

Selain Ramos, gelandang asal Senegal Idrissa Gueye, juga tidak bisa tampil dalam laga perdana PSG musim ini. Gueye sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Belum ada kepastian apakah PSG akan memainkan para bintangnya seperti Neymar, Marquinhos, Angel Di Maria, atau Marco Verratti di pekan pertama Ligue. Sedangkan Lionel Messi dipastikan paling cepat akan tampil pada akhir Agustus mendatang. (AFP/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Gara-gara Ban Kapten, Kubu Setan Merah Terpecah

👤Widhoroso 🕔Selasa 28 Juni 2022, 18:20 WIB
RUANG ganti Manchester United dilaporkan terpecah menjadi dua kubu gara-gara sengketa antara Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo terkait...
ANTARA FOTO/Fakhri H

Shin Tae-yong Optimistis Tim U-19 Makin Terasah

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 28 Juni 2022, 18:19 WIB
"Sangat senang karena performa pemain...
AFP/CHRISTOF STACHE

Mane Dapat Jersey Nomor 17 Bayern Muenchen

👤Widhoroso 🕔Selasa 28 Juni 2022, 17:37 WIB
KLUB Bundesliga Bayern Muenchen mengonfirmasi Sadio Mane akan mengenakan jersey nomor 17 menyusul transfernya dari Liverpool pada musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya