Jumat 13 Agustus 2021, 01:06 WIB

Lukaku Ikat Kontrak Lima Tahun Dengan Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Lukaku Ikat Kontrak Lima Tahun Dengan Chelsea

AFP
Romelu Lukaku ikat kontrak lima tahun dengan Chelsea

 

STRIKER Timnas Belgia, Romelu Lukaku akhirnya secara resmi kembali menjadi pemain Chelsea. Pemain yang dibeli dari Inter Milan dengan harga US$135 juta, Kamis (12/8) menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub Liga Primer tersebut.

"Romelu Lukaku kembali ke Chelsea. Ia telah menandatangani kontrak selama lima tahun dan akan menjadi andalan lini depan Chelsea," jelas Chelsea dalam pernyataannya.

Ini merupakan periode kedua Lukaku berseragam Chelsea. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun ini pernah membela Chelsea pada 2011-2014.

"Saya sangat senanga bisa kembali ke Chelsea. Ini merupakan perjalanan panjang bagi saya. Dulu saya datang sebagai anak yang harus banyak belajar. Sekarang saya kembali dengan banyak pengalaman dan lebih dewasa," ungkap Lukaku.

"Cara Chelsea berjalan sangat sesuai dengan ambisi saya di usia 28 dan baru saja memenangkan Serie A. Saya pikir kesempatan ini datang pada waktu yang tepat dan mudah-mudahan kita bisa meraih banyak kesuksesan bersama," imbuhnya.

Musim lalu, Lukaku merupakan sosok penting kesuksesan Inter Milan merebut juara Serie A untuk pertama kali dalam 11 musim terakhir. Namun, kondisi keuangan klub yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 membuat Inter Milan harus melepas striker andalannya itu. (AFP/OL-15)

Baca Juga

AFP/Glyn KIRK

Tuchel Tuding Kekelahan Sebabkan Chelsea Gagal Kalahkan Brighton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 11:26 WIB
The Blues hanya memenangkan satu dari tujuh laga Liga Primer Inggris terakhir mereka yang membuat mereka hampir dipastikan tidak lagi...
AFP

Paul Pogba Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk MU di Sisa Kompetisi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 19 Januari 2022, 11:10 WIB
MANAJER sementara Manchester United, Ralf Rangnick angkat suara terkait kontrak Paul Pogba yang akan segera berakhir bersama Setan...
AFP/Charly TRIBALLEAU

Caulker Bahagia Bela Sierra Leone di Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 11:00 WIB
Caulker tampil sebanyak 123 kali di Liga Primer Inggris, terutama untuk Tottenham Hotspur dna Liverpool. Namun, namanya meredup akibat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya