Kamis 12 Agustus 2021, 20:37 WIB

Curtis Jones Absen Laga Pembuka karena Cedera Kepala

Ant | Sepak Bola
Curtis Jones Absen Laga Pembuka karena Cedera Kepala

AFP
Curtis Jones

 

GELANDANG Curtis Jones tidak akan siap diturunkan saat pertandingan pembuka Liga Premier akhir pekan ini karena mengalami gegar otak pada awal pekan ini. Ia itu ditarik keluar pada babak pertama pertandingan persahabatan pramusim melawan CA Osasuna. 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan Jones saat ini sudah kembali sehat, namun tidak akan melanjutkan latihan sampai setelah pertandingan Sabtu melawan Norwich City sesuai dengan protokol gegar otak.

"Dia mengalami sedikit gegar otak, jadi kami hanya harus mengikuti protokol," kata sang manajer seperti dikutip laman Liverpool, Kamis (12/8)

“Dia baik-baik saja, dia merasa sudah kembali baik-baik saja, namun itu protokolnya. Saya kira dia bersedia mengikuti latihan mulai Minggu.”

Andy Robertson juga dipastikan absen untuk pertandingan di Carrow Road itu setelah cedera ligamen pergelangan kaki ketika melawan Athletic Club. Tetapi Klopp melaporkan Liverpool tidak memiliki masalah cedera baru lainnya dalam tiga hari menjelang awal musim 2021-2022.

“Tidak, tidak ada lagi yang cedera. Tapi ya, sejumlah pemain melewatkan pramusim yang lebih pendek daripada yang lain. Tidak, yang lainnya sehat," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya