Kamis 12 Agustus 2021, 04:55 WIB

Presiden Real Madrid Bantah Hasut Barcelona Untuk Melepas Messi

Widhoroso | Sepak Bola
Presiden Real Madrid Bantah Hasut Barcelona Untuk Melepas Messi

AFP/FRANCK FIFE
Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah tudingan bahwa dirinya terlibat dalam kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke PSG.

 

PRESIDEN Real Madrid, Florentino Perez membantah tudingan bahwa dirinya terlibat dalam kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, tudingan kepada Perez itu dilontarkan mantan anggota Komisi Espai Barcelona, Jaume Llopis.

Eks petinggi Barcelona itu menyebut secara terbuka bahwa ada peran CEO Barcelona, Ferran Reverter dan Perez dalam drama kepindahan Messi dari Camp Nou. Lopis menduga kedua orang itu menghasut Presiden Barcelona, Joan Laporta, untuk melepas kontrak La Pulga di tengah krisis finansial imbas pandemi Covid-19.

"Mengingat tudingan yang telah dibuat oleh Jaume Llopis, mantan anggota Komisi Espai Barca, saya ingin menyatakan sebagai berikut,” begitu bunyi pernyataan Perez, Rabu (11/8).

"Salah sama sekali bahwa saya telah berteman lama dengan CEO Barcelona  Ferran Reverter, karena dia adalah orang yang baru saya temui dua kali dalam hidup saya. Salah satunya adalah empat bulan lalu dan Sabtu lalu pada pertemuan yang berlangsung di Barcelona dengan Presiden Joan Laporta dan Presiden Andrea Agnelli," jelasnya.

"Tidak mungkin bagi saya untuk memiliki pengaruh, baik pada kepergian Messi atau keputusan FC Barcelona lainnya. Jadi, saya berharap Jaume Llopis mencabut pernyataan yang tidak sesuai dengan kebenaran sesegera mungkin," tambah Perez.

Adapun Lopis mengundurkan diri dari jabatannya pasca-kepergian Messi yang meninggalkan Barcelona sejak membela tim utama pada 2004. (Goal/OL-15)   

 

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Wasit Perempuan Asal Rwanda Cetak Sejarah di Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 06:44 WIB
Mukansanga mencetak sejarah setelah 32 edisi Piala Afrika, yang digelar sejak 1957, wasit yang memimpin pertandingan selalu...
Twitter @juventusfcen

Kalahkan Sampdoria, Juventus ke Perempat Final Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 06:34 WIB
Gol-gol Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata yang hanya bisa dibalas sekali oleh Sampdoria lewat Andrea...
AFP/Glyn KIRK

Duncan Ferguson Kembali Jadi Manjer Interim Everton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Januari 2022, 06:21 WIB
Ini menjadi kali kedua Ferguson dipercaya menjadi manajer interim Everton setelah sebelumnya sempat menjalani tugas serupa menyusul...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya