Senin 09 Agustus 2021, 10:23 WIB

Klopp Isyaratkan Liverpool akan Tambah Pemain Baru

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Klopp Isyaratkan Liverpool akan Tambah Pemain Baru

AFP/Paul ELLIS
Manajer Liverpool Juergen Klopp

 

MANAJER Liverpool Juergen Klopp mengisyaratkan The Reds masih terbuka untuk mendatangkan pemain baru. Pergerakan Liverpool di bursa transfer musim 2021/2022 masih terlihat senyap.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan satu pemain yaitu Ibrahima Konate. Sementara Virgil van Dijk dan Joe Gomez telah kembali dari cedera jangka panjang dan siap meningkatkan kekuatan tim.

Rival mereka di Liga Primer Inggris seperti duo Manchester, Arsenal, hingga Chelsea rela mengeluarkan dana besar untuk memperkuat skuat mereka.

Baca juga: Newcastle Datangkan Willock dari Arsenal

Klopp mengaku puas dengan skuat yang dia miliki saat ini tetapi tidak mengesampingkan wajah-wajah baru yang bisa saja tiba di minggu-minggu terakhir jendela transfer.

"Saya sangat senang dengan skuat saat ini, tetapi itu tidak berarti kami tidak melihat pasar. Kami memiliki skuat yang besar dan mungkin ada sesuatu yang terjadi hingga akhir jendela transfer," kata Klopp.

"Anda tidak dapat memiliki banyak hal dan itulah yang harus kami gunakan. Jelas ada pendekatan lain di luar sana, jelas, dan kami memiliki pengaruh pada itu. Situasi kami seperti ini." ujarnya.

Sementara itu, Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di laga pramusim. The Reds unggul ketika pertandingan baru berjalan selama 13 menit melalui Diogo Jota.

Athletic Bilbao berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-53. Alex Berenguer berhasil menceploskan bola ke gawang yang dikawal Alisson usai menerima umpan dari Oihan Sance.

Namun, Liverpool harus kehilangan bek kiri Andy Robertson yang mengalami cedera setelah berupaya menghentikan serangan Athletic Bilbao di sisi kiri pertahanan Liverpool pada awal babak kedua.

Kehilangan Robertson bisa menjadi masalah bagi Liverpool karena mereka tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk posisi bek kiri.

Klopp menyatakan belum mengetahui separah apa cedera Robertson. Dia menyatakan kapten Timnas Skotlandia itu akan menjalani pemeriksaan pada Senin (9/8) untuk mengetahui kondisi pergelangan kakinya.

"Saat ini, kami jelas belum tahu seserius apa cederanya. Yang jelas cukup menyakitkan dan cukup membuat Andy harus ditarik keluar," kata Klopp dilansir dari laman resmi klub. (Eurosport/OL-1)

Baca Juga

AFP/JOSE JORDAN

Bournemouth Sukses Datangkan Kiper Pelapis Neto

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 06:30 WIB
Klub promosi Liga Premier Inggris Bournemouth sukses mendatangkan kiper pelapis Barcelona asal Brasil,...
AFP/Justin Tallis

Dua Gol Haaland Bawa Manchester City Raih Kemenangan Pertama

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:27 WIB
ERLING Haaland menunjukkan diri pantas dibayar mahal Manchester...
AFP/Lindsey Parnaby

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:13 WIB
HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya