Kamis 05 Agustus 2021, 20:27 WIB

Liverpool Bakal Lepas Shaqiri Dengan Nilai Lebih Dari Rp257 Miliar

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Liverpool Bakal Lepas Shaqiri Dengan Nilai Lebih Dari Rp257 Miliar

AFP
Xherdan Shaqiri

 

Liverpool bersikeras tidak akan melepaskan Xherdan Shaqiri dengan nilai transfer kurang dari 12,75 juta poundsterling (sekitar Rp257 miliar) di musim panas ini, menurut laporan Sky Sports pada Kamis (5/8).

Kontrak mantan pemain Bayern Muenchen tersebut di Anflield tersisa dua tahun lagi. Shaqiri sendiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke pada 2018.

Sevilla, Villarreal dan Napoli dikabarkan berminat untuk mengamankan jasa pemain timnas Swiss tersebut, yang kemungkinan besar pindah di bursa transfer saat ini.

Shaqiri telah melakukan latihan pra-musim bersama Liverpool pekan lalu setelah masa liburannya selesai. Dia masuk dalam skuad timnas Swiss yang mencapai perempat final di Piala Eropa (Euro) 2020 setelah mengalahkan juara dunia Prancis.

Penyerang Liverpool itu tidak memberikan indikasi bahwa dia akan pindah saat berbicara kepada media klub pekan ini. Shaqiri mengaku sudah menetapkan target baru untuk tim asuhan Jurgen Klopp menjelang musim baru.

“Saya menantikan musim baru, dan mudah-mudahan kami akan mencapai apa yang ingin kami capai dengan klub ini,” kata Shaqiri melalui laman resmi Liverpool

“Target kami selalu menang, bermain untuk gelar dan memberikan 100 persen di lapangan. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Namun, tentu saja kami akan mencoba segalanya untuk menang.

“Jelas kami memiliki beberapa pemain yang cedera, mereka kembali dan mereka pasti memberi kami dorongan ekstra. Para penggemar akan kembali lagi, saya pikir, dan itu juga memberi kami dorongan lain untuk mencoba mencapai target kami musim ini," ungkap pemain berusia 29 tahun tersebut. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Paul ELLIS / AFP

Bruno Fernandes Gagal Cetak Penalti, MU Kalah dari Aston Villa

👤 Ilham Ananditya 🕔Minggu 26 September 2021, 12:39 WIB
Aston Villa berhasil memecah kebuntuan melalui sundulan Kortney Hause pada menit...
Twitter Inter Milan

Gagal Manfaatkan Penalti, Inter harus Puas Berbagi Angka dengan Atalanta

👤Ant 🕔Minggu 26 September 2021, 02:36 WIB
Hasil imbang 2-2 membuat Inter tak beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan 14...
AFP

Moura Dipastikan Fit Lawan Arsenal

👤Ant 🕔Minggu 26 September 2021, 00:34 WIB
Kembalinya talenta Brasil itu jelas diharapkan bisa menambah kekuatan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya