Kamis 05 Agustus 2021, 15:30 WIB

Pecahkan Rekor Transfer Pogba, Grealish Jalani Tes Kesehatan di Man city

Ant | Sepak Bola
Pecahkan Rekor Transfer Pogba, Grealish Jalani Tes Kesehatan di Man city

AFP
Jack Grealish

 

GELANDANG serang Aston Villa Jack Grealish dikabarkan segera melakukan tes medis Kamis waktu setempat sebelum bergabung dengan Manchester City.

Dikutip dari Sky Sports, Manchester City sudah melayangkan tawaran 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) pada Jumat (30/7) untuk mengaktifkan klausul pelepasan Grealish di Aston Villa.

Jack Grealish dikabarkan memilih meninggalkan Aston Villa karena memiliki ambisi memenangkan gelar juara bersama Manchester City. Sebelumnya, Grealish masih mempertimbangkan apakah dia bisa meninggalkan Aston Villa setelah membela The Villa kurang lebih 19 tahun lamanya.

Aston Villa sebelumnya sudah menawarkan gaji besar untuk Grealish melebihi yang akan dia terima jika bergabung dengan Manchester City. Namun keinginan Grealish meraih gelar juara lebih besar.

Meski cukup berat akan kehilangan Grealish, manajemen Aston Villa menyetujui permintaan dari Grealish untuk hengkang ke Manchester City.

Pemain dan manajemen Aston Villa mendoakan yang terbaik untuk masa depan Grealish selanjutnya dan tidak ada kepahitan soal kepindahan pemain asal Inggris tersebut.

Selanjutnya Aston Villa berharap hal ini juga bisa diterapkan oleh suporter dalam menyikapi kepindahan Grealish.

Jika pada akhirnya kepindahan Grealish ke Manchester City terjadi, maka akan menjadi transfer terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris.

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Manchester United dengan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus seharga 93 juta poundsterling (Rp1,8 triliun)  pada 2016. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...
Isabella BONOTTO / AFP

AC Milan Perpanjang Kontrak Paolo Maldini

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 10:45 WIB
AC Milan mengumukan bahwa Paolo Maldini akan kembali menjadi Direktur teknik untuk Rossoneri -julukkan AC Milan- hingga 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya