Selasa 03 Agustus 2021, 23:55 WIB

Genoa Dapatkan Kiper Timnas Italia Gratis

Ant | Sepak Bola
Genoa Dapatkan Kiper Timnas Italia Gratis

AFP
Salvatore Sirigu

 

GENOA merampungkan proses transfer kiper tim nasional (timnas) Italia, Salvatore Sirigu dengan status bebas transfer dari Torino.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusia 34 tahun itu adalah bagian dari skuad Italia yang menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020, meski hanya turun sebagai pemain cadangan dalam kemenangan 1-0 di babak penyisihan grup atas Wales.

“Selain kemenangan di Euro 2020, Sirigu telah memenangi Ligue 1 empat kali, lima Piala Super Prancis, tiga Piala Liga Prancis, dua Piala Prancis, satu medali perak di Euro 2012 dan satu perunggu di Piala Konfederasi 2013. Dia dinobatkan sebagai kiper terbaik di Ligue 1 dua kali," kata Genoa dalam sebuah pernyataan resmi, Selasa (3/8).

Media-media Italia melaporkan bahwa Sirigu telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Sirigu meninggalkan Torino setelah empat tahun mengawal gawang tim Turin tersebut. Dia kini akan mengisi posisi Mattia Perin yang kembali ke Juventus setelah masa peminjamannya berakhir. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Liga Champions: Gol CR7 Sumbang Kemenangan MU atas Atalanta 3-2

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 06:03 WIB
CRISTIANO Ronaldo (CR7) menjadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) saat menaklukkan Atalanta 3-2 dalam lanjutan Grup F Liga...
AFP/Josep Lago

Liga Champions, Gol Tunggal Pique Bawa Barcelona Raih Kemenangan Perdana

👤Widhoroso 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 01:47 WIB
BARCELONA akhirnya mampu meraih poin di penyisihan Grup E Liga Champions. Menghadapi Dinamo Kiev di Camp Nou, Kamis (21/10) dini hari WIB,...
Instagram

SemeTekuk Babel United, Padang Raih Kemenangan Perdana

👤Ant 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 23:45 WIB
Menurut dia, pada babak pertama Babel United bermain bertahan sehingga membuat Semen Padang sulit membongkar pertahanan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya