Sabtu 31 Juli 2021, 18:50 WIB

Saat Liga 1 Belum Jelas, Sejumlah Pemain Persebaya Alami Cedera

Widhoroso | Sepak Bola
Saat Liga 1 Belum Jelas, Sejumlah Pemain Persebaya Alami Cedera

ANTARA
Peresebaya Surabaya

 

PERSEBAYA Surabaya masih terus menggelar persiapan di tengah belum ada kepastian bergulirnya Liga 1 2021-2022. Hanya saja, sejumlah pemain Bajul Ijo, terpaksa menepi karena mengalami cedera.

Paling baru Persebaya, kehilangan Frank Rikard Sokoy dan Alie Sesay. Kedua pemain tersebut menambah deretan pilar yang absen akibat cedera.

Sebelumnya, sudah ada Koko Ari dan Bruno Moreira yang cedera. Bahkan, kedua pemain tersebut harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera yang menimpanya.

Keadaan tersebut tak membuat pelatih Persebaya Aji Santoso risau. Ia menyebut, para pemain yang cedera telah mendapatkan perawatan yang baik dari pihaknya.

KIya Faso (Frank Rikard Sokoy) ada sedikit mengalami masalah otot. Kalau Alie sudah dua hari ini enggak latihan karena tumitnya terasa sakit. Mudah-mudahan beberapa hari lagi sudah bisa bergabung," kata Aji, dikutip laman Liga Indonesia Baru.

"Bruno Insha Allah minggu depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan dan recovery. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya," jelas Aji menambahkan.

Aji memilih untuk menurunkan intensitas latihan Persebaya. Langkah tersebut dilakukan untuk mencegah ada anak asuhnya kembali mengalami cedera.

Sampai sekarang Persebaya, menjadi satu di antara kontestan Liga 1 yang tetap melaksanakan latihan bersama. Padahal, sejumlah kontestan memerintahkan para pemain berlatih mandiri dari kediaman masing-masing. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Sylvain THOMAS

Marseille Amankan Tiket ke Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 22 Mei 2022, 06:11 WIB
Marseille meraih tiket ke babak penyisihan grup Liga Champions setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Strabourg di laga pamungkas Ligue...
Twitter @valenciacf_en

Valencia Akhiri Musim dengan Kemenangan Atas Celta Vigo 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 22 Mei 2022, 05:43 WIB
Gol kemenangan Valencia dicetak oleh Maximiliano Gomez dan pemain lawan Nestor Araujo, yang membuat gol bunuh...
Twitter @GenoaCFC

Sudah Dipastikan Terdegradasi, Genoa Akhiri Musim dengan Kekalahan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 22 Mei 2022, 05:36 WIB
Genoa mengakhiri musim pada posisi ke-19 dengan 28 poin, tetapi bisa menjadi juru kunci jika Venecia menang dalam pertandingan terakhir...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya