Kamis 29 Juli 2021, 07:20 WIB

Presiden Muenchen: Lewandowski Akan Bertahan Hingga Dua Tahun Ke Depan

Widhoroso | Sepak Bola
Presiden Muenchen: Lewandowski Akan Bertahan Hingga Dua Tahun Ke Depan

AFP
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski

 

ROBERT Lewandowski dipastikan tidak akan meninggalkan Bayern Muenchen dalam waktu dekat. Striker Polandia itu setidaknya akan bertahan di klub Bundesliga itu hingga dua tahun ke depan.

Hal itu ditegaskan Presiden Muenchen Herbert Hainer. Ia mengatakan, Muenchen sama sekali tidak memiliki rencana melepas striker andalan mereka itu.

"Pertama-tama, menurut saya, Lewandowski adalah striker terbaik di dunia. Kami sangat senang bisa memilikinya di tim. Kontraknya masih menyisakan dua tahun. Ia dipastikan akan menghabiskannya bersama Bayern Muenchen," jelas Hainer.

"Saya sudah katakan beberapa pekan lalu. Ia akan menghormati kontraknya. Dua musim ke depan, ia bisa dipastikan akan bermain buat Bayern Muenchen," imbuhnya.

Erling Haaland digadang-gadang bisa menjadi pengganti Lewandowski di Muenchen karena penyerang Polandia itu kian mendekati usia pertengahan 30. Namun Hainer juga menepis wacana untuk merebut Haaland dari Borussia Dortmund.

"Tidak. Seperti yang saya katakan, Lewandowksi bisa dipastikan berada di Bayern dua musim ke depan. Barulah setelah itu kami akan mencari penerusnya," tegasnya.

Hainer juga mengungkapkan bahwa Muenchen berencana untuk mulai bernegosiasi dengan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka pekan ini soal perpanjangan kontrak. Kontrak Kimmich menyisakan dua tahun sementara Goretzka kian dikaitkan dengan Manchester United karena sisa kontraknya bersama Die Roten tinggal 12 bulan.

"Seperti yang Anda tahu, mereka baru saja berlibur setelah mengikuti Piala Eropa. Mereka sudah pulang ke sesi latihan kemarin," ujar Hainer soal Kimmich dan Goretzka. "Kini kami punya waktu untuk mengobrol dengan mereka. Semoga, dalam sepekan ke depan, kami bisa saling setuju," katanya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter Inter Milan

Gagal Manfaatkan Penalti, Inter harus Puas Berbagi Angka dengan Atalanta

👤Ant 🕔Minggu 26 September 2021, 02:36 WIB
Hasil imbang 2-2 membuat Inter tak beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan 14...
AFP

Moura Dipastikan Fit Lawan Arsenal

👤Ant 🕔Minggu 26 September 2021, 00:34 WIB
Kembalinya talenta Brasil itu jelas diharapkan bisa menambah kekuatan...
AFP

Bawa Man City Tekuk Chelsea, Pep Cetak Rekor

👤Ant 🕔Sabtu 25 September 2021, 23:56 WIB
Hasil menjadi kemenangan ke-221 Guardiola bersama...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya