Rabu 28 Juli 2021, 21:34 WIB

Depay Yakin Klop Main dengan Messi dan Aguero

Ant | Sepak Bola
Depay Yakin Klop Main dengan Messi dan Aguero

AFP
Memphis Depay

 

MEMPHIS Depay yakin dirinya bisa cocok bermain bersama Lionel Messi dan Sergio Aguero di Barcelona. Penyerang tim nasional (timnas) Belanda adalah pemain anyar Barcelona dengan status bebas transfer dari Lyon tak lama setelah Aguero pindah dari Manchester City.

Klub Catalunya tersebut diharapkan akan mempertahankan Lionel Messi Messi musim panas ini meskipun kontraknya sudah berakhir pada akhir Juni.

Sejumlah pihak mempertanyakan tentang apakah ketiganya bisa bermain bersama di Barcelona, tetapi Depay yakin dia, Messi dan Aguero bisa mengatasinya.

“Akan luar biasa bermain dengan (Messi). Semoga itu mungkin. Dia memiliki sejumlah kualitas yang dibutuhkan tim dan penting untuk membangun segalanya di sekitar itu," katanya Rabu (28/7).

“Ada banyak talenta di tim. Akan sangat bagus bagi saya untuk bermain bersamanya dan memenangkan gelar."

“Kami memiliki banyak penyerang, tetapi semuanya berbeda menurut saya. Saya memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda dari Sergio Aguero, atau pemain lainnya."

“Saya pikir kami bertiga kompatibel dan berbeda, tetapi kami akan melihat bagaimana semuanya terjadi.”

Kepindahan Depay ke Blaugrana telah membuatnya bereuni dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman.

Pemain berusia 27 tahun itu memuji pengaruh pelatih terhadap dirinya dan percaya mereka akan bekerja sama dengan baik lagi untuk Barcelona.

“(Koeman) memiliki dampak besar pada saya, di tahun-tahun penting,” katanya.

“Dia mampu mengubah tim Belanda, dia mengandalkan saya, dia memberi saya kepercayaan diri. Sekarang dia ingin mengandalkan saya di Barcelona, ​​jadi dia tidak diragukan lagi adalah sosok yang relevan."

“Saya mengenalnya dan bagaimana caranya melatih, jadi lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi. Saya tahu apa yang dia harapkan dari saya, kami telah bekerja bersama untuk waktu yang lama. Bahkan dengan dia di bangku cadangan, itu jelas tidak akan mudah sama sekali, tetapi jelas bahwa itu adalah hal yang baik. Tanpanya, semuanya akan berbeda,” ujar mantan striker Manchester United itu. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Liga Champions: Gol CR7 Sumbang Kemenangan MU atas Atalanta 3-2

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 06:03 WIB
CRISTIANO Ronaldo (CR7) menjadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) saat menaklukkan Atalanta 3-2 dalam lanjutan Grup F Liga...
AFP/Josep Lago

Liga Champions, Gol Tunggal Pique Bawa Barcelona Raih Kemenangan Perdana

👤Widhoroso 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 01:47 WIB
BARCELONA akhirnya mampu meraih poin di penyisihan Grup E Liga Champions. Menghadapi Dinamo Kiev di Camp Nou, Kamis (21/10) dini hari WIB,...
Instagram

SemeTekuk Babel United, Padang Raih Kemenangan Perdana

👤Ant 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 23:45 WIB
Menurut dia, pada babak pertama Babel United bermain bertahan sehingga membuat Semen Padang sulit membongkar pertahanan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya