Selasa 27 Juli 2021, 05:03 WIB

Jelang Musim Baru, Ronaldo Jalani Tes Kesehatan di Juventus

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Jelang Musim Baru, Ronaldo Jalani Tes Kesehatan di Juventus

AFP/Miguel MEDINA
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menyapa para penggemar usai menjalani tes medis di Turin.

 

STRIKER Portugal Cristiano Ronaldo menjalani tes medis di Juventus, Senin (26/7), menjelang musim keempatnya bersama klub Serie A itu.

Ronaldo menjalani tes kesehatan bersama empat pemain yang mengikuti Piala Eropa 2020 lainnya.

Pemain timnas Portugal berusia 36 tahun, yang menyisakan satu tahun dalam kontraknya itu kembali ke Turin, Minggu (25/7) malam lalu.

Baca juga: Franck Kessie Tegaskan Ingin Tetap di Milan

Kemudian, Senin (26/7) pagi, pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu itu menyambangi pusat medis tim untuk menjalani tes kesehatan. Di sana, dia disambut seratusan pendukung Juventus, yang meminta tanda tangan.

Pemain lainnya yang kembali ke Turin selepas Piala Eropa 2020 adalah Dejan Kulusevski, Matthijs De Ligt, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.

Ronaldo dilaporkan akan bertemu pelatih Massimiliano Allegri dan manajemen Juventus untuk mengklarifikasi masa depannya di tengah spekulasi yang menyebutkan dia akan pindah ke Paris Saint-Germain.

Masa depan peraih Ballon d'Or lima kali itu diragukan setelah menjalani musim yang sulit sampai Juventus kehilangan gelar Serie A mereka setelah sembilan tahun mencengkeramnya, tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar, dan baru memastikan tempat keempat dalam klasemen pada hari terakhir.

Juventus akan membuka musim baru dengan menghadapi Udinese dan diasuh kembali Allegri yang mengontrak Ronaldo pada 2018 setelah dua tahun hengkang usai memenangkan lima gelar liga berturut-turut untuk Juve.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu mencetak total 101 gol untuk Juventus dalam 133 pertandingan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/NELSON ALMEIDA

Brasil Kembali Panggil Pemain Liga Primer Inggris untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 September 2021, 11:15 WIB
Brasil kembali memanggil pemain dari tujuh klub yang melarang para pemain itu untuk membela Selecao, September lalu, karena masalah...
Instagram @pele

Kondisi Pele Semakin Membaik

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 September 2021, 11:00 WIB
Peraih tiga gelar Piala Dunia itu menjalani operasi untuk mengatasi apa yang diduga kanker kolon, yang terdeteksi dalam pemeriksaan rutin,...
Twitter @Persija_Jkt

Alessio Lega Persija Akhirnya Menang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 September 2021, 09:45 WIB
Persija meraih kemenangan pertama mereka di Liga 1 musimini dengan mengalahkan Persela...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rivalitas Sengit Menjadi Panglima

PERSAINGAN antara KSAD Jenderal Andika Perkasa dan KSAL Laksamana Yudo Margono untuk menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto makin sengit.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya