Minggu 25 Juli 2021, 20:43 WIB

Kalahkan Arab Saudi, Timnas U-23 Jerman Jaga Asa Ke Perempat Final

Widhoroso | Sepak Bola
Kalahkan Arab Saudi, Timnas U-23 Jerman Jaga Asa Ke Perempat Final

AFP/Yoshikazu TSUNO.
Striker Timnas U-23 Jerman, Ragnar Ache merayakan gol ke gawang Arab Saudi dalam laga sepak bola Olimpiade Tokyo. Jerman menang 3-2.

 

USAI takluk 2-4 dari Timnas U-23 Brasil di laga pertama penyisihan Grup D cabang sepak bola Olimpiade Tokyo 2020, Timnas U-23 Jerman sukses meraih kemenangan. Menghadapi Arab Saudi di Yokohama International Stadium, Yokohama, Minggu (25/7), Jerman menang tipis 3-2.

Felix Uduokhai menjadi penentu kemenangan Jerman melalui golnya menit ke-75. Dua gol Jerman lainnya dicetak Nadiem Amiri (11') dan Ragnar Ache (43'). Sedangkan dua gol Arab Saudi diborong Sami Al-Najei (30', 50').

Dengan hasil ini, Jerman mampu menjaga asa untuk lolos ke perempat final. Dengan tiga poin, Jerman kini menduduki peringkat tiga Grup D. Sedangkan Arab Saudi yang sebelumnya menelan kekalahan dari Pantai Gading di laga pertama, berada di posisi empat dengan poin nol dan dipastikan tersingkir.

Posisi pertama Grup D untuk sementara ditempati Brasil dengan poin empat. Di penampilan kedua, Brasil gagal meraih poin penuh setelah ditahan Pantai Gading tanpa gol. Sedangkan, Pantai Gading berada di posisi dua juga dengan poin empat namun kalah selisih gol.

Untuk lolos, Jerman butuh kemenangan atas Pantai Gading di laga terakhir penyisihan Grup D, Kamis (28/7). Sedangkan Pantai Gading cukup bermain imbang untuk memastikan tiket perempat final berada dalam genggaman. Hasil imbang juga cukup didapat Brasil saat melawan Arab Saudi untuk melangkah ke babak selanjutnya. (OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Mohammad Ayudha

Presiden Persija Akui Macan Kemayoran Tampil Kurang Konsisten di Awal Musim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 22 September 2021, 10:52 WIB
Persija Jakarta belum mencicipi kemenangan di Liga 1 setelah tiga laga perdana mereka berakhir dengan hasil...
AFP/JUSTIN TALLIS

Spurs Harus Bertanggung Jawab Atas Performa Kane

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 22 September 2021, 10:46 WIB
Kane belum mencetak satu gol pun di Liga Primer Inggris pada musim ini. Dia disebut masih kecewa karena gagal meninggalkan Spurs untuk...
AFP

Pep Guardiola Puji Skuad Muda Man City

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 22 September 2021, 09:05 WIB
MANAJER Manchester City, Pep Guardiola memuji skuad muda The Citizens pada laga Wycombe Wanderers di Piala Liga, Rabu (22/9) dini hari...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Miliarder Baru dari Pundong

MASYARAKAT dihebohkan dengan video viral warga Dukuh Pundong III, Kelurahan Tirtoadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, membeli tiga mobil dengan uang tunai.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya