Selasa 20 Juli 2021, 23:50 WIB

Sebelum Bidik yang Lain, Manchester United Fokus Incar Raphael Varane

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Sebelum Bidik yang Lain, Manchester United Fokus Incar Raphael Varane

AFP
Raphael Varane

 

Manchester United berusaha keras mencari solusi untuk menuntaskan minat mereka kepada bek tengah Real Madrid Raphael Varane sebelum beralih ke bidikan-bidikan lain, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

United dalam posisi kemungkinan besar bisa menggaet Varane setelah sudah menyepakati syarat-syarat pribadi dengan agen pemain asal Prancis itu.

Begitu kesepakatan dicapai, MU akan mulai merundingkan harga transfer dengan Madrid, namun sepertinya dana yang dianggarkan United tak akan banyak mengingat sudah mengeluarkan 72,9 juta pound untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Media massa Spanyol menyebutkan Madrid menginginkan harga 50 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu, namun MU menilai harga ini kemahalan dan untuk itu kedua klub berusaha mencari kompromi.

Mengingat anggaran yang terbatas, United akan lebih dulu menyelesaikan negosiasi transfer Varane yang menjadi incaran utama Solskjaer sebelum memutuskan apakah mereka akan memburu target-target lain.

United juga meminati bek kanan Kieran Trippier tetapi transfer hanya terjadi jika Atletico Madrid mau menurunkan harga klausul jualnya 40 juta Euro.

Tetapi sejumlah sumber memberi tahu ESPN bahwa yang lebih diprioritaskan MU saat ini adalah mendatangkan bek tengah baru, bukan bek kanan baru.

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga juga dibidik United namun sepertinya pemain berusia 18 tahun itu akan pindah ke Spanyol atau Paris Saint-Germain.

United saat ini tengah bersiap menghadapi pramusim dengan berlatih di Pennyhill Park Hotel di Surrey yang dijadikan sebagai pusat pelatihan menjelang laga persahabatan melawan Queens Park Ranger, Sabtu pekan ini. (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP

Bayern Yakin Goretzka Teken Kontrak Baru Ketimbang Pilih MU

👤Ant 🕔Senin 02 Agustus 2021, 21:10 WIB
Kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut saat ini hanya tersisa satu tahun lagi bersama juara Bundesliga...
AFP

Nuno Berpeluang Reuni dengan Traore di Spurs

👤Ant 🕔Senin 02 Agustus 2021, 20:26 WIB
Liverpool, Chelsea dan Leeds adalah dikabarkan menjadi klub yang berminat untuk mengamankan jasa Adama Traore di bursa transfer musim panas...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Jakarta International Stadium Siap untuk Piala Dunia U-20

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 02 Agustus 2021, 18:33 WIB
Stadion di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara itu akan memiliki atap buka tutup pertama di Indonesia dan kapasitas 82 ribu...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pembangunan Berkelanjutan demi Keselamatan Bersama

 Sektor keuangan memiliki peran besar dalam mengarahkan perubahan menuju penerapan green economy

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya