Kamis 24 Juni 2021, 23:39 WIB

Dukung Sepak Bola Indonesia, Airtok Gandeng Real Madrid Bali Foundation

Widhoroso | Sepak Bola
Dukung Sepak Bola Indonesia, Airtok Gandeng Real Madrid Bali Foundation

Ist
Airtok Perfume Sanitizer menjalin kerja sama dan menjadi sponsor bagi Real Madrid Bali Foundation.

 

PEMBINAAN pemain usia muda menjadi salah satu faktor penting untuk memajukan dunia sepak bola Indonesia. Dengan menggembleng pemain sejak usai dini, diharapkan sepak bola Indonesia bisa meraih kejayaan di masa mendatang.

Untuk mendukung hal itu, Airtok Perfume Sanitizer menjalin kerja sama dan menjadi sponsor bagi Real Madrid Bali Foundation. Yayasan yang berlokasi di Bali ini bertujuan memberikan pelatihan bagi pemain junior berusia 5-16 tahun yang ingin mengembangkan potensinya dengan berlatih bersama pelatih Real Madrid tanpa harus pergi ke Spanyol.

"Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia. Melalui kerja sama ini, diharapkan akan mampu melahirkan pemain-pemain muda profesional yang mampu menoreh prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional," ungkap Managing Director AIRTOK Perfum Sanitizer, Shanon Prita dalam keterangannya, Kamis (24/6).

The Real Madrid Foundation Training Program sendiri dirancang bagi pemain sepak bola muda dan junior. Program ini berfokus pada pelatihan teknik individu tingkat lanjut, taktik pemecahan masalah dan pengambilan keputusan serta mempelajari nilai-nilai yang dianut oleh Real Madrid seperti kepemimpinan, kerja tim, rasa hormat, solidaritas, dan kerja keras. Program ini bertujuan untuk memotivasi dan mengembangkan keterampilan para pemain sepak bola muda melalui pelatihan dan pendidikan yang diawasi tim profesional yang terdiri dari pelatih dan staf Real Madrid Foundation.

Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik di dunia sepanjang sejarah. Klub asal Spanyol yang didirikan pada 6 Maret 1902, telah meraih 33 gelar La Liga, 19 trofi Copa del Rey, 13 Liga Champions, dan 2 Piala UEFA. Los Blancos, julukan Real Madrid, juga merupakan klub salah satu sepak bola dengan jumlah fan terbesar di dunia.

Prita berharap dukungan yang diberikan bisa sekaligus menjadi pemicu semangat dalam jiwa pemain muda dalam terus memajukan sepak bola di Indonesia. "Ini juga menjadi upaya dalam berkontribusi untuk mencetak sejarah baru dan membawa nama Indonesia di kancah persepakbolaan dunia," ungkap Prita. (RO/OL-15)

Baca Juga

Twitter @OfficialSSLazio

Lazio Menang di Kandang Sampdoria

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 06:32 WIB
Pasukan Maurizio Sarri berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga dan...
AFP/Isabella BONOTTO

Juventus Sukses Kalahkan Genoa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 06:26 WIB
Juventus pun naik peringkat dengan mengumpulkan 27 poin atau tujuh di belakang Atalanta yang berada di urutan...
AFP/PHILIPPE DESMAZES

Kalah Telak dari Rennes, Saint-Etienne Pecat Puel

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 05:51 WIB
Mantan pelatih Monaco, Lyon, dan Leicester City itu dipecat setelah Saint-Etienne hanya memenangkan dua dari 17 laga pada musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya