Selasa 22 Juni 2021, 17:02 WIB

Manchester City Siapkan 100 Juta Pound Untuk Kane

Widhoroso | Sepak Bola
Manchester City Siapkan 100 Juta Pound Untuk Kane

AFP
Harry Kane jadi incaran Manchester City

 

HARRY Kane dikabarkan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer mendatang. Manchester City disebut sebagai klub yang akan menjadi pelabuhan baru striker dan kapten timnas Inggris di Euro 2020 tersebut. 

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menjadikan Kane incaran utama untuk mengisi tempat di lini depan setelah Sergio Aguero hengkang ke Barcelona. Balum ada tawaran resmi yang diajukan kepada Tottenham, namun Manchester City dikabarkan telah menyiapkan 100 juta pound untuk bisa memboyong Kane ke Etihad Stadium.

Sepeninggal Aguero, Manchetser City saat ini memang hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai penyerang murni. Kane dinilai cocok untuk mengisi lini depan pasukan Guardiola.

Sebelumnya striker muda Norwegia, Erling Brait Haaland menjadi incaran utama. Namun, Borussia Dortmund menegaskan tidak akan melepas striker andalannya tersebut.

Kane sebelumnya telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Tottenham yang membuatnya akan berada di klub London utara itu hingga 2024. Namun, masalah sisi finansial membuat Tottenham kemungkinan akan melepas pemain andalannya tersebut.

Kane dalam beberapa kesempatan menyebut dirinya sama sekali tidak ingin meninggalkan Tottenham. Namun berusia 27 tahun itu kerap menyatakan ingin merebut trofi juara, hal yang belum pernah didapatnya bersama Tottenham. (Goal.com/OL-15)

Baca Juga

AFP/Tiziana FABI

Juventus Optimistis Segera Datangkan Manuel Locatelli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 07:30 WIB
Locatelli, 23, menjadi pusat perhatian ketika menjadi pengganti Marco Verratti yang cedera saat Italia menjuarai Piala Eropa...
Twitter @Sporting_CP

Sporting Lisbon Juara Piala Super Portugal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 06:26 WIB
Pemain timnas Portugal Pedro Goncalves, yang menjadi pencetak gol terbanyak liga musim lalu, mencetak gol kemenangan untuk Sporting sesaat...
AFP/ ARL RECINE

Manchester City Tawar Jack Grealish 100 Juta Pound

👤Widhoroso 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 23:05 WIB
KLUB Liga Primer Inggris, Manchester City telah melayangkan tawaran resmi kepada Aston Villa untuk mau melepas bintang mereka, Jack...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pemerintah Afghanistan Hadapi Krisis Eksistensial

 Laporan SIGAR menggarisbawahi kekhawatiran pasukan Afghanistan tidak siap untuk melakukan pertahanan yang berarti

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya