Senin 14 Juni 2021, 14:22 WIB

Manchester United Lirik Ben White

Henry Hokianto | Sepak Bola
Manchester United Lirik Ben White

AFP/Justin Tallis.
Ben White.

 

DILANSIR dari situs team talk, Manchester United siap melakukan pendekatan intensif demi mengontrak Ben White musim panas ini. Menurut seorang pengamat, White telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dengan mendapatkan posisi di skuad Gareth Southgate untuk kejuaraan Eropa.

Walaupun baru saja memulai debut seniornya pada pekan lalu, dia sudah memberikan awalan yang sangat mengesankan. Sekarang bintang Brighton juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di klubnya.

Tidak hanya Manchester United, beberapa klub besar lain tampaknya juga telah menaruh perhatian kepada White. Dia telah menjadi pencuri perhatian selama tahun pinjamannya di Leeds dan telah banyak berkembang dari segi kekuatannya.

Beberapa di antara klub yang menaruh perhatiannya ke White yaitu Manchester United, Arsenal, dan Liverpool. Ada juga minat dari luar, seperti Borussia Dortmund yang dikabarkan juga tertarik dengan White. Roma asuhan Jose Mourinho dan PSG asuhan Mauricio Pochenttino juga dikabarkan sedang mengawasi pemain tersebut.

 

Salah satu tujuan baru Manchester United untuk musim panas ini yakni menandatangani kontrak dengan bek tengah baru. Beberapa nama yang telah mereka targetkan ialah Jules Kounde, Pau Torres, dan Raphael Varane. Namun Kevin Campbell menganggap bahwa United akan membatalkan rencana perekrutan tersebut demi White. (OL-14)

Baca Juga

Marco BERTORELLO / AFP

Southgate tolak Campakkan Harry Maguire dan Nick Pope

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 27 September 2022, 17:59 WIB
Sedangkan kesalahan yang dilakukan Maguire terhadap Jamal Musiala membuat Ilkay Gundogan membuka skor untuk Jerman dari titik...
AFP/Alberto Valdes

Cedera, Araujo Terancam Absen di Piala Dunia 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 September 2022, 15:00 WIB
Bek tengah itu kemungkinan besar harus absen antara dua hingga tiga bulan. Itu berarti Araujo tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022 di...
ANTARA FOTO/Fakhri H

Borneo FC Resmi Datangkan Eks Pelatih Klub Korea Selatan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 September 2022, 14:13 WIB
"Pengalaman dan sederet prestasi dia di Korea Selatan menjadi modal berharga untuk bisa membawa Borneo FC lebih dari yang sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya