Kamis 10 Juni 2021, 20:39 WIB

Conte Uugkap Alasan Tolak Pinangan Tottenham

Widhoroso | Sepak Bola
Conte Uugkap Alasan Tolak Pinangan Tottenham

AFP
Antonio Conte

 

ANTONIO Conte menjelaskan alasan mengapa dirinya menolak kesempatan melatih Tottenham Hotspur. Conte sempat melakukan pembicaraan dengan Tottenhan, namun pelatih berusia 51 tahun itu akhirnya memutuskan untuk tidak menangani klub London utara itu.

Pelatih asal Italia itu sebelumnya diyakini akan kembali ke Liga Primer Inggris, di mana ia sebelumnya pernah menghadirkan gelar bersama Chelsea. "Secara umum, saya menyukai tantangan dan saya telah menerima banyak tantangan selama karier saya," ujar Conte kepada Gazzetta dello Sport.

"Bahkan, klub-klub top yang saya latih tidak pernah menjadi favorit ketika saya tiba. Namun, jika ada sesuatu yang tidak meyakinkan saya, saya memilih untuk tidak menerimanya, terlepas dari soal uangnya," jelanya.

Conte menghadirkan gelar Serie A Italia yang pertama untuk Nerazzurri selama 11 tahun pada musim 2020-2021. Setelah meninggalkan Inter Milan, Conte menjadi target Tottenham setelah mereka memecat Jose Mourinho pada musim lalu. 

Namun, sejumlah isu kunci, seperti dana transfer dan masa depan Harry Kane, membuat kesepakatan batal terjadi. Sejumlah nama kini dikait-kaitkan dengan Tottenham, di antaranya direktur olahraga Fabio Paratici dan mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. (Goal/OL-15)
 

Baca Juga

AFP

Kondisi Christian Eriksen Stabil

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 13 Juni 2021, 00:47 WIB
GELANDANG Denmark Christian Eriksen telah berada di rumah sakit dan berada dalam kondisi yang stabil. Hal tersebut disampaikan melalui akun...
 AFP/WOLFGANG RATTAY

UEFA Tangguhkan Lanjutan Laga Denmark-Finlandia

👤Widhoroso 🕔Minggu 13 Juni 2021, 00:30 WIB
FEDERASI Sepak Bola Eropa (UEFA) menangguhkan laga penyisihan Grup B EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen,...
AFP/ Jonathan NACKSTRAND

Christian Eriksen Kolaps di Lapangan Hijau

👤Widhoroso 🕔Minggu 13 Juni 2021, 00:13 WIB
CHRISTIAN Eriksen, bintang sekaligus andalan timnas Denmark tidak sadarkan diri di lapangan saat laga melawan Finlandia di penyisihan Grup...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perangkat Terenkripsi Jerat Penjahat di Seluruh Dunia

LEBIH dari 800 penjahat telah ditangkap di seluruh dunia seusai dijebak menggunakan aplikasi pesan terenkripsi yang dijalankan FBI.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya