Rabu 09 Juni 2021, 05:11 WIB

Jelang Piala Eropa, Polandia Ditahan Imbang Islandia

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Jelang Piala Eropa, Polandia Ditahan Imbang Islandia

AFP/Janek Skarzynski
Laga persahabatan antara Polandia dan Islandia menjelang Piala Eropa 2020.

 

POLANDIA dipersulit Islandia dalam laga pemanasan terakhir mereka jelang babak utama Euro (Piala Eropa) 2020 yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion INEA, Poznan, Polandia, Rabu (9/6) dini hari WIB.

Tim besutan Paulo Sousa itu bahkan harus bersusah payah untuk bangkit menyamakan kedudukan setelah dua kali tertinggal dari tamunya.

Albert Gudmundsson membawa Islandia memimpin pada menit ke-26 ketika ia dengan cerdik menyambut bola sepak pojok kiriman Gudmundur Thorarinsson dengan sontekan tumit di area tiang dekat.

Baca juga: Model Rambut Foden Dinilai Mirip Paul Gazza dan Eminem

Keunggulan itu raib, delapan menit kemudian, saat Piotr Zielinski melepaskan penyelesaian klinis menyelesaikan serangan yang dipimpin Robert Lewandowski.

Namun, pertahanan buruk membuat Polandia harus tertinggal lagi, dua menit memasuki babak kedua, akibat tembakan voli keras dari Byrnjar Bjarnason.

Polandia harus menunggu hingga dua menit jelang bubaran untuk bisa menyamakan kedudukan lagi melalui pemain pengganti Karol Swiderski yang
menyelesaikan umpan silang Kacper Kozlowski tepat di muka gawang.

Hasil imbang tersebut jelas bukan modal yang meyakinkan bagi Polandia menyongsong Piala Eropa 2020 yang mulai bergulir Jumat (11/6) besok.

Polandia berada di Grup E dan akan mengawali penampilan mereka menghadapi Slowakia di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Senin (14/6).

Lantas, pada 19 Juni, mereka akan bertolak ke Sevilla untuk melawan tuan rumah Spanyol, sebelum kembali ke Saint Petersburg, empat hari berselang, menghadapi Swedia. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Miranchuk Senang Golnya Pastikan Poin Penuh bagi Rusia

👤Ant 🕔Rabu 16 Juni 2021, 23:59 WIB
Ya, saya mencetak gol bagus, tapi itu tidak penting. Yang terpenting adalah kami menuntaskan pekerjaan,"...
Pool/ AFP

Depay Ingin Segera Gabung Barcelona Selepas Euro 2020

👤Ant 🕔Rabu 16 Juni 2021, 23:53 WIB
“Masih harus ditunggu, saya ingin berhenti di situ. Semua orang tahu bahwa saya telah dikaitkan dengan Barcelona sejak...
Dok MI

Gibran: Piala Wali Kota Solo Dimulai 29 Juni

👤Ant 🕔Rabu 16 Juni 2021, 23:45 WIB
Juara Piala Wali Kota Solo 2021 akan mendapat Rp500 juta, peringkat kedua Rp300 juta, terbaik ketiga Rp200 juta dan keempat Rp100...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghitung Ancaman Megathrust Pesisir Selatan Jatim

Analisis mengenai potensi gempa dan tsunami harus dijadikan pengingat untuk memperkuat mitigasi kegempaan dan tsunami di wilayah Jawa Timur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya