Selasa 08 Juni 2021, 23:28 WIB

Chelsea Siapkan Uang Plus Tammy Abraham Untuk Dapatkan Haaland

Widhoroso | Sepak Bola
Chelsea Siapkan Uang Plus Tammy Abraham Untuk Dapatkan Haaland

AFP
Striker Borussia Dortmund Braut Eerling Haaland.

 

JUARA Liga Champions, Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund terkait kemungkinan pembelian Erliang Braut Haaland. The Blues disebut telah menyiapkan sejumlah uang plus pemain untuk bisa memboyong striker asal Norwegia itu.

Dortmund sebelumnya menyatakan sama sekali tidak ingin melepas Haaland. Namun, keinginan sang striker untuk mencari pengalaman baru membuat Dortmund kemungkinan akan kehilangan pemain depan andalannya tersebut.

Untuk mendapatkan Haaland, klub yang berminat harus merogoh kocek dalam-dalam. Selain harga 170 juta pound yang dipatok Dortmund, Haaland juga mensyaratkan gaji selangit, sebesar 300 ribu pound per pekan.

Untuk mendapatkan Haaland, Chelsea memang telah menyiapkan sejumlah uang plus pemain. Tammy Abraham, yang dinilai memiliki nilai jual 40 juta pound, merupakan pemain yang akan diikutkan dalam skema pembelian Haaland. 

Thomas Tuchel, pelatih Chelsea, memang telah mengungkapkan keinginan medatangkan striker tangguh menghadapi musim depan agar bisa bersaing di Liga Primer Inggris dengan Manchester City. Haaland menjadi pilihan setelah rencana mendatangkan Harry Kane dan Romelu Lukaku gagal.

Kane tidak akan dilepas Tottenham Hotspur yang merupakan saingan Chelsea. Sementara Lukaku, yang pernah berseragam Chelsea, telah menyatakan akan tetap bertahan di Inter Milan. (Dailymail/OL-15)    
 

Baca Juga

MI/Agus Utantoro

PS Sleman Desak Batata Klarifikasi dan Minta Maaf

👤Agus Utantoro 🕔Kamis 17 Juni 2021, 08:21 WIB
PSS minta mantan pemainnya, De Castro Guilherme Felipe atau yang dikenal sebagai Batata mengklarifikasi dan minta maaf sebab sebarkan...
AFP/Jonathan NACKSTRAND

Skuat Denmark Putuskan tidak Berlatih di Parken

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 17 Juni 2021, 08:11 WIB
"Kami tidak berlatih di Parken, tapi menyediakan bus sana bagi semua yang menganggap perlu pergi ke...
AFP/Ettore Ferrari

Mancini Tolak Italia Disebut Favorit Juara

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 17 Juni 2021, 08:01 WIB
"Prancis, Portugal dan Belgia semuanya ada di Piala Eropa. Satu adalah juara dunia, satu adalah juara Eropa, dan yang lainnya...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghitung Ancaman Megathrust Pesisir Selatan Jatim

Analisis mengenai potensi gempa dan tsunami harus dijadikan pengingat untuk memperkuat mitigasi kegempaan dan tsunami di wilayah Jawa Timur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya