Selasa 08 Juni 2021, 20:20 WIB

Kepa Gabung Ke Latihan Pararel Timnas Spanyol

Widhoroso | Sepak Bola
Kepa Gabung Ke Latihan Pararel Timnas Spanyol

AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga.

 

KIPER Chelsea Kepa Arrizabalaga telah bergabung ke pelatihan paralel timnas Spanyol. Kepa menjadi pemain keenam yang ditambahkan ke pemusatan latihan pararel timnas Spanyol setelah Moreno, Fornals, Carlos Soler (Valencia), Brais Mendez (Celta Vigo) dan Raul Albiol (Villarreal). 

Pemanggilan Kepa dan pemain lainya ke pelatihan pararel dilakukan setelah Sergio Busquets dinyatakn positih Covid-19. Mereka tidak askan bergabung dan berlatih bersama dengan skuat utara tetapi akan dipanggil jika ada wabah Covid-19 di skuat utama.

Sebelumnya timnas Spanyol menarik diri dari pertandingan pemanasan EURO 2020 terakhir mereka dengan Lithuania setelah Busquets dinyatakan positif. Dalam laga itu, Spanyol menurunkan tim U-21.

Pada Senin (7/6), Federasi Sepak Bola Spanyol mengatakan semua pemain dan staf yang saat ini diisolasi telah dites negatif.

Spanyol memulai kampanye Grup E mereka melawan Swedia di Sevilla pada 14 Juni. Setelah pertandingan pembuka melawan Swedia, Spanyol menghadapi Polandia pada 19 Juni dan Slovakia empat hari kemudian. (BBC/OL-15)
 

Baca Juga

AFP

Eriksen Pingsan, Denmark Minta Prosedur Pertandingan Diubah

👤Ant 🕔Rabu 16 Juni 2021, 22:39 WIB
UEFA telah mendapatkan menerima kritik tajam dari mantan pemain timnas Denmark Peter Schmeichel dan Michael...
AFP

Selebrasi Arnautovic Berbuah Larangan Satu Pertandingan

👤Ant 🕔Rabu 16 Juni 2021, 22:24 WIB
Arnautovic dipastikan absen saat Austria menghadapi Belanda dalam pertandingan lanjutan Grup C di Johan Cruijff Arena,...
AFP

Ini Resep Sterling tetap Fokus selama Euro 2020

👤Ant 🕔Rabu 16 Juni 2021, 22:18 WIB
Sterling mencetak gol dalam kemenangan 1-0 atas timnas Kroasia Minggu (13/6), saat Inggris membuka laga Euro mereka di Grup...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghitung Ancaman Megathrust Pesisir Selatan Jatim

Analisis mengenai potensi gempa dan tsunami harus dijadikan pengingat untuk memperkuat mitigasi kegempaan dan tsunami di wilayah Jawa Timur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya