Selasa 08 Juni 2021, 20:10 WIB

John Barnes: Dembele Lebih Cocok di Liverpool

Henry Hokianto | Sepak Bola
John Barnes: Dembele Lebih Cocok di Liverpool

fcbarcelonanoticias.com
Ousmane Dembele

 

Dilansir dari laman liverpool echo,mantan pemain bola John Barnes yang kini sibuk sebagai komentator percaya bahwa Liverpool seharusnya menandatangani kontrak dengan Ousmane Dembele alih-alih dengan Jadon Sancho pada musim panas ini.

Sancho tampaknya terpikir untuk bergabung dengan Manchester United tahun lalu hanya karena klub old Trafford itu gagal menyetujui persyaratan dengan sisi Bundesliga

Beberapa laporan selama akhir pekan juga mengklaim bahwa Manchester United telah melakukan pembicaraan kembali dengan Dortmund terkait penandatanganan kontrak Sancho, tapi tampaknya kesepakatan apa pun terkait penandatanganan pemain sayap Inggris tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.  

Dortmund juga dikabarkan akan lebih menyetujui transfer musim panas ini dan akan menurunkan permintaan mereka dari tahun lalu, dengan kontrak Sancho yang hanya tersisa dua tahun lagi.

Sancho saat ini sedang berada dengan skuad inggris dan tengah mempersiapkan Euro 2020. Akan tetapi, Barnes percaya bahwa Dembele merupakan pilihan yang lebih baik bagi tim lamanya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut adalah pemain reguler dengan 444 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 11 kali dan mengklaim lima assist.

Dengan kontrak Dembele yang akan hangus pada Juni mendatang, berarti ia bisa mulai bebas menandatangani pra-kontrak dengan klub asing pada Januari 2022.

“Untuk Liverpool, saya lebih suka pemain yang jauh lebih tepat. Jadon merupakan pemain yang sangat terampil dan sangat rumit, tetapi saya percaya bahwa Ousmane Dembele akan lebih cocok untuk Liverpool dari semua pemain berpotensi yang tersedia di posisi itu,” ujar Barnes kepada BettingOdds.com. (OL-12)

Baca Juga

AFP/Darko Vojinovic

Hasil Laga Grup B dan C Antar Swiss ke 16 Besar Piala Eropa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 22 Juni 2021, 08:47 WIB
Swiss akan menghadapi Belgia yang menjuarai Grup B atau juara Grup E atau F, yang baru diputuskan Rabu (23/6)...
AFP/SILVIO AVILA

Cile dan Uruguay Bermain Imbang 1-1

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 22 Juni 2021, 08:34 WIB
Hasil imbang ini membawa Cile ke puncak klasemen dengan lima...
Antara

Euro 2020 tak Luput dari Covid-19, Berikut Pemain yang Terpapar

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 22 Juni 2021, 07:40 WIB
PANDEMI Covid-19 belum reda, sejumlah pemain timnas Skotlandia Billy Gilmour menjadi yang terbaru yang dinyatakan positif terpapar Covid-19...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jakarta sedang tidak Baik-Baik Saja

SEPEKAN ini warga Ibu Kota mengalami kecemasan akibat meningkatnya kembali kasus positif covid-19 secara signifikan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya