Selasa 08 Juni 2021, 05:47 WIB

Kapten Tim Spanyol Terkena Covid-19

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Kapten Tim Spanyol Terkena Covid-19

AFP
Ilustrasi

 

SPANYOL memanggil lima pemain tambahan untuk membantu latihan timnas mereka pada Senin atau Selasa WIB (8/6), menyusul hasil positif tes Covid-19 kapten Sergio Busquets akhir pekan lalu.

Para pemain tambahan itu yakni Rodrigo Moreno (Leeds United), Pablo Fornals (West Ham United), Carlos Soler (Valencia), Brais Mendez (Celta Vigo) dan Raul Albiol (Villarreal), namun mereka tidak akan tinggal di markas latihan Las Rozas Spanyol atau terlibat dengan sisa persiapan skuad, yang saat ini sedang mengisolasi diri.

“Sebagai ketentuan atas kemungkinan konsekuensi dari tes positif Sergio Busquets, staf pelatih memutuskan memanggil sekelompok pemain untuk melengkapi sesi latihan selama beberapa hari ke depan di bawah bimbingan Luis Enrique dalam gelembung paralel," kata timnas Spanyol dalam sebuah pernyataan dilansir Reuters.

Spanyol akan meladeni Lithuania dalam pertandingan persahabatan pada Selasa dan pada pertandingan pembuka Grup E Euro 2020 pada Senin pekan depan mereka menghadapi Swedia.

"Setelah pertandingan dengan Lithuania selesai, sekelompok kecil pemain yang belum ditentukan akan bergabung dalam pelatihan lain dengan cara yang mirip dengan grup baru yang telah dibentuk itu,"

"Penggabungan mereka ke dalam skuad untuk Euro 2020 akan tergantung pada hasil evaluasi yang akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan." (Ant/OL-13)

Baca Juga: Wijnaldum Membelot dari Barcelona ke PSG

 

Baca Juga

AFP/Olaf Kraak

Benfica Bertemu Kiev dan PSV Kontra Rangers di Playoff Liga Champions.

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 08:15 WIB
Luuk De Jong menjadi penentu kemenangan PSV setelah mencetak gol pada menit 109 babak tambahan waktu dalam laga melawan Monaco sehingga...
Twitter @RBLeipzig_EN

Kembali ke Leipzig, Werner Mengaku Bahagia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:45 WIB
Werner mengatakan dirinya sangat senang, terlebih ia memiliki kenangan bersama RB Leipzig, yang pernah ia bela selama empat tahun pada 2016...
Twitter @ASRomaEN

Wijnaldum Mengaku Sudah Lama Ingin Bela AS Roma

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 06:30 WIB
Wijnaldum mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan beberapa rekan pemain yang pernah bermain dan bersinggungan dengan AS Roma hingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya