Senin 07 Juni 2021, 06:02 WIB

Dijadikan Mural di Liverpool, Carragher Mengaku Bangga

Henry Hokianto | Sepak Bola
Dijadikan Mural di Liverpool, Carragher Mengaku Bangga

dailymail.co.uk
Mural yang menampilkan Jamie Carragher di Liverpool.

 

DILANSIR dari situs Liverpool Echo, Jamie Carragher berbicara tentang rasa bangganya setelah sebuah mural diresmikan untuk menghormati Yayasan 23 miliknya, Jumat (4/6) sore.

Legenda Liverpool berada di lokasi Marsh Lane, Bootle, saat proyek MurWalls secara resmi ditampilkan kepada publik untuk pertama kalinya.

Mural tersebut dikabarkan dibuat sebagai tanda terima kasih kepada Carragher dan Yayasan 23 atas semua pekerjaan mereka dalam membantu mengumpulkan hampir 3 juta pound sterling selama 10 tahun terakhir dan membantu mencapai tujuan mereka di seluruh Merseyside.

Baca juga: Buendia Pilih Villa Ketimbang Arsenal

Karya seni tersebut mencakup potret Carragher sebagai penggemar muda Everton di samping salah satu gambar yang menggambarkan cerita karier di Anfield, dan mengangkat trofi liga champion di 2005.

Mural tersebut juga memberi penghormatan kepada 96 pendukung Liverpool korban tragedi Hillsborough dengan gambar yang mencolok dari dua maskot dalam seragam Everton dan Liverpool yang diambil pada 2012 di Goodison Park.

Mantan bek tengah legendaris yang bermain 737 kali untuk Liverpool itu juga menandatangani mural karya Murwalls yang membutuhkan sekitar 30 jam waktu pengerjaan tersebut.

Para seniman grafiti, yang karya-karyanya bertemakan Liverpool. Rela bekerja sepanjang malam demi memastikan kesiapan pembukaan pada Jumat (4/6).

“Ini besar, berani dan kami memiliki warna kedua tim di kota itu, jadi itu akan membuat kurang lebih setengah dari mereka merasa senang!” ujar Carragher terhadap ECHO.

“Ada komunitas besar Everton di sini dan juga Liverpool, jadi ini salah satu yang diharapkan akan membuat semua orang senang," lanjutnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Barcelona Timang Boyong Alex Grimaldo dari Benfica

👤Ant 🕔Kamis 20 Januari 2022, 20:18 WIB
Barcelona mempertimbangkan langkah tersebut untuk memperkuat kedalaman...
AFP

Klub Arab Kepincut Pinjam Aubameyang

👤Ant 🕔Kamis 20 Januari 2022, 20:03 WIB
Saudi Al Nassr menawari peminjaman penyerang Aubameyang untuk durasi enam bulan dan pembelian pada akhir...
AFP

Transfer Melo ke Arsenal Terhadang Durasi Peminjaman

👤Ant 🕔Kamis 20 Januari 2022, 18:51 WIB
Arsenal enggan menambah durasi peminjaman menjadi 18 bulan ataupun memasukkan klausul kewajiban...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya