Kamis 03 Juni 2021, 07:14 WIB

Hummels dan Mueller Kembali Bela Jerman

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Hummels dan Mueller Kembali Bela Jerman

AFP/Federico Gambarini
Bek Mats Hummels (kiri) dan striker Thomas Mueller berbicara saat paruh waktu laga persahabatan antara Jerman dan Denmark.

 

MATS Hummels dan Thomas Mueller kembali membela timnas Jerman setelah absen selama dua tahun, Kamis (3/6) dini hari WIB, saat tim Panser ditahan imbang 1-1 oleh Denmark di laga pemanasan menjelang Piala Eropa 2020.

Gelandang Borussia Moenchengladbach Florian Neuhaus membawa Jerman unggul di babak kedua laga yang dimainkan di Inssbruck.

Penyerang RB Leipzig Yussuf Poulsen menyamakan kedudukan untuk Denmark setelah menerima umpan matang dari gelandang Inter Milan Christian Eriksen.

Baca juga: Gol Tunggal Saka Antar Inggris Tekuk Austria

Kembalinya Hummels memperkuat lini belakang Jerman, yang kebobolan 18 kali di 11 laga terakhir mereka. Namun, bek Dortmund itu tetap gagal mencegah Poulsen mencetak gol penyama kedudukan.

"Penampilan kami kurang apik pada hari ini. Kami bertahan dengan baik, lebih baik dari laga sebelumnya, namun kami kerap menyulitkan diri sendiri. Kecerobohan kami berujung pada gol yang dicetak Denmark," ungkap pelatih Jerman Joachim Loew.

Dalam laga kali ini, Jerman tidak diperkuat empat pemain yang bermain di Liga Primer Inggris.

Kai Havertz, Timo Werner, dan Antonio Rudiger, yang bermain untuk Chelsea, serta gelandang Manchester City Ilkay Gundogan diistirahatkan setelah tampil di final Liga Champions, Minggu (30/5) WIB lalu. (AFP/OL-1)

Baca Juga

 Paul ELLIS / AFP

Ben White Pulang Lebih Awal dari Qatar

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 01 Desember 2022, 20:05 WIB
FA menjelaskan perginya White dari skuad timnas Inggris karena alasan pribadi dan mereka meminta semua orang menghormati privasi dari...
Jung Yeon-je / AFP

Taeguk Warriors Ingin Bangkit Lawan Portugal

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 20:00 WIB
Taeguk Warriors--julukan Korsel--harus bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk seperti yang mereka lakukan pada Piala Dunia 2002 saat mereka...
AFP/Juan Mabromata

Argentina tak Anggap Remeh Australia

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 17:14 WIB
"Bila Anda berpikir Australia akan mudah, Anda salah karena mereka telah menunjukkan lolos melawan tim tangguh di Piala Dunia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya