Sabtu 29 Mei 2021, 19:07 WIB

Setan Merah Tawari Solskjaer Kontrak Tiga Tahun

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Setan Merah Tawari Solskjaer Kontrak Tiga Tahun

AFP
Ole Gunnar Solskjaer

 

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak oleh manajemen Setan Merah. Dilaporkan The Telegraph pelatih asal Norwegia terebut akan mendapatkan kontrak tiga tahun ke depan terlepas dari nihil gelar musim ini.

Mantang penyerang United di era keemasannya ini menukangi Setan Merah selama dua setengah tahun terakhir setelah mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Mourinho.

Sejauh ini selama masa kepelatihan Solskjaer ia memang belum mempersembahkan gelar bagi United. Prestasi terbaiknya adalah menjadi finalis Piala Eropa dan posisi kedua di musim 2020-2021.

Kegagalan United di final Piala Eropa sempat membuat kabar adanya pergantian pelatih. Bahkan kabar ini pun sempat mencuat di tengah musim ketika posisi United di bawah harapan, meski akhirnya tidak terealisasi.

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa proyeknya di United masih belum selesai dan musim depan ia ingin menambah kekuatan tim. Setidaknya menurutnya ada tiga pemain yang akan ia rekrut untuk memperkuat tim di musim besok.

Solskjaer yang kontraknya akan habis di akhir musim 2020/21 ini kabarnya akan ditawari perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun dengan skema 2 tahun plus opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Ia juga dikabarkan bakal menerima kenaikan gaji dari 7,5 juta poundsterling (sekitar Rp149,1 miliar) menjadi 10 juta poundsterling (sekitar Rp198,5 miliar). Kenaikan gaji tersebut menurut penuturan Ed Woodward diberikan karena manajemen yakin jika Manchester United berada di arah yang tepat bersamanya. (Goal/Sky Sport/OL-8)

 

Baca Juga

ANTARA

27 Pemain Dipanggil untuk Laga FIFA Match Day di Bali

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 18 Januari 2022, 14:51 WIB
Skuad Garuda direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan...
AFP/Glyn KIRK

Tuchel Tegaskan tidak akan Ubah Strategi Chelsea Demi Lukaku

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 13:15 WIB
Pelaith Jerman itu menegaskan dirinya tidak hanya fokus pada Lukaku, yang baru mencetak dua gol di laga Liga Primer Inggris, sejak...
AFP/Heuler Andrey

Arsenal Dilaporkan Ingin Datangkan Diego Costa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 18 Januari 2022, 12:15 WIB
Arsenal dikabarkan tertarik memberikan kontrak jangka pendek kepada Diego Costa yang memiliki durasi hingga akhir musim dengan opsi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya