Rabu 19 Mei 2021, 21:02 WIB

Lewandowski Diyakini Bakal Berlabuh Di Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Lewandowski Diyakini Bakal Berlabuh Di Chelsea

AFP
Robert Lewandowski

 

JELANG berakhirnya musim kompetisi 2020-2021, klub-klub telah membidik pemain yang akan dipinang di bursa transfer mendatang. Persaingan ketat akan terjadi dalam memperebutkan pemain-pemain bintang.

Robert Lewandowski menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran klub klub papan atas Eropa. Walau sudah tidak lagi muda, striker Polandia berusia 32 tahun itu masih mampu menunjukkan ketajaman bersama Bayern Muenchen yang telah diperkuatnya sejak 2014 lalu.

Kontrak Lewandowski bersama jawara Bundesliga itu memang masih berlaku hingga 2023 mendatang. Namun, bukan hal mustahil Muenchen akan kehilangan juru gedornya itu karena banyak klub yang meminati sang pemain.

Banyaknya klub yang menginginkan tanda tangan Lewandowski membuat agen sang pemain mendapat angin untuk menekan Muenchen. Dikabarkan, agen Lewandowski menuntut Muenchen untuk memperbaharui kontrak yang ada.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu klub yang ingin meminang Lewandowski. PSG membutuhkan striker berkualitas untuk menjaga kemungkinan kehilangan Kylian Mbappe.

Namun, keinginan PSG untuk mendapatkan Lewandowski akan mendapat saingan dari Chelsea, Klub Liga Primer Inggris itu bahkan disebut menjadi yang terdepan dalam perburuan Lewandowski. Dikabarkan, Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan Muenchen terkait Lewandowski.

Chelsea sebelumnya mengincar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun harga selangit yang dipatok Dortmund untuk striker muda Norwegia itu membuat Chelsea harus mengalihkan bidikan ke pemain lain. (Livescore/OL-15)          

 

Baca Juga

Twitter Leicester

Setan Merah Tergelincir di Kandang Leicester

👤Gregorius Gelino 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 00:11 WIB
The Foxes menang dengan skor 4-2 atas The Red Devils. Bagaimana nasib...
Twitter Liverpool

Hattrick Firmino Bawa Liverpool Gilas Watford

👤Ant 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 22:22 WIB
Roberto Firmino mencetak tiga gol, dan Sadio Mane serta Mohamed Salah masing-masing membukukan satu...
ANTARA/Heru Suyitno

Persita Bermain Imbang Lawan Persiraja 1-1

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 20:38 WIB
Gol tim Persita dihasilkan melalui sundulan kepala Alex Dos Santos Gonsalves pada menit-menit terakhir menjelang selesainya...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mengenal Skandal Menghebohkan Pandora Papers

Rahasia kekayaan para elite kaya yang berasal dari 200 negara dan wilayah di dunia terungkap melalui dokumen Pandora Papers

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya