Rabu 19 Mei 2021, 10:16 WIB

Solskjaer Minta Pemain MU Bangkit

 Akmal Fauzi | Sepak Bola
Solskjaer Minta Pemain MU Bangkit

Paul ELLIS / POOL / AFP
Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer (tengah), memberi arahan kepada para pemainnya saat tim menhadapi Fulham di Old Trafford.

 

MANAJER Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak pemainnya untuk segera bangkit usai ditahan imbang Fulham 1-1 di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun Setan Merah di pentas Liga Primer.

Sebelumnya, MU takluk dari Leicester City dengan skor 1-2. Kemudian, mereka dipermalukan Liverpool di Stadion Old Trafford dengan skor 2-4.

"Pemain bagus, tim bagus. Kita seharusnya mengatasinya dengan lebih baik. Ya, kami ingin menang. Bukan karena posisi kedua atau ketiga, kami ingin mendapatkan momentum, mendapatkan kepercayaan diri, karena kami telah kehilangan terlalu banyak poin dalam seminggu terakhir,” kata Solskjaer dilansir laman resmi klub.

Desakan Solskjaer bukan tanpa alasan. Apalagi, MU akan dihadapkan dengan sejumlah laga penting dalam beberapa hari ke depan. Salah satunya adalah final Liga Eropa 2020-2021 melawanbVillarreal di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, pada 26 Mei 2021. 

MU sebelumnya juga akan melakoni laga pamungkas Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers. Duel berlangsung di Molineux Stadium, Minggu (23/5).

"Mudah-mudahan itu tidak akan merusak kepercayaan diri kami. Mudah-mudahan itu hanya akan membuat para pemain segera terbangun. Kami membuat terlalu banyak keputusan yang tidak saya sukai,” ujar Solskjaer. (Mal/OL-09)

Baca Juga

DOK MI

Arema FC Apresiasi Satgas Covid-19 Bali

👤Arnoldus Dhae 🕔Jumat 21 Januari 2022, 16:06 WIB
MANAJEMEN Arema FC memberikan apresiasi kepada Pemprov Bali atas langkah cepat dalam penanganan kasus Covid-19 lima pemain klub berjuluk...
Paul ELLIS / AFP

MU Versus West Ham United akan Jadi Laga Pelampiasan CR7

👤 Akmal Fauzi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:08 WIB
Laga MU versus West Ham United bisa jadi panggung pelampiasan setelah Ronaldo dilanda kekecewaan dalam pertandingan melawan...
ANTARA

Kasus Covid-19 di Arema FC tak Pengaruhi Jadwal Liga 1

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 13:53 WIB
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, menegaskan kasus covid-19 yang menimpa tim Arema FC tidak memengaruhi jadwal yang sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya