Rabu 19 Mei 2021, 10:16 WIB

Solskjaer Minta Pemain MU Bangkit

 Akmal Fauzi | Sepak Bola
Solskjaer Minta Pemain MU Bangkit

Paul ELLIS / POOL / AFP
Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer (tengah), memberi arahan kepada para pemainnya saat tim menhadapi Fulham di Old Trafford.

 

MANAJER Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak pemainnya untuk segera bangkit usai ditahan imbang Fulham 1-1 di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun Setan Merah di pentas Liga Primer.

Sebelumnya, MU takluk dari Leicester City dengan skor 1-2. Kemudian, mereka dipermalukan Liverpool di Stadion Old Trafford dengan skor 2-4.

"Pemain bagus, tim bagus. Kita seharusnya mengatasinya dengan lebih baik. Ya, kami ingin menang. Bukan karena posisi kedua atau ketiga, kami ingin mendapatkan momentum, mendapatkan kepercayaan diri, karena kami telah kehilangan terlalu banyak poin dalam seminggu terakhir,” kata Solskjaer dilansir laman resmi klub.

Desakan Solskjaer bukan tanpa alasan. Apalagi, MU akan dihadapkan dengan sejumlah laga penting dalam beberapa hari ke depan. Salah satunya adalah final Liga Eropa 2020-2021 melawanbVillarreal di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, pada 26 Mei 2021. 

MU sebelumnya juga akan melakoni laga pamungkas Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers. Duel berlangsung di Molineux Stadium, Minggu (23/5).

"Mudah-mudahan itu tidak akan merusak kepercayaan diri kami. Mudah-mudahan itu hanya akan membuat para pemain segera terbangun. Kami membuat terlalu banyak keputusan yang tidak saya sukai,” ujar Solskjaer. (Mal/OL-09)

Baca Juga

AFP/ANTON VAGANOV

Hasil Laga Grup D Pastikan Finlandia Gagal ke 16 Besar Piala Eropa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 23 Juni 2021, 05:39 WIB
Rep Ceko berakhir menempati peringkat ketiga Grup D dengan raihan empat poin dan Finlandia terdepak dari jajaran empat tim peringkat ketiga...
Twitter @FCShakhtar_eng

Shakhtar Datangkan Bek Brasil dari Sassuolo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 23 Juni 2021, 05:21 WIB
Bek berusia 25 tahun itu menyusul pelatih Roberto De Zerbi, yang meninggalkan Sassuolo dan bergabung dengan Shakhter, bulan...
AFP/Paul Ellis

Menang Telak dari Skotlandia, Kroasia Geser Ceko jadi Runner-up Grup D

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 23 Juni 2021, 04:34 WIB
Berbarengan dengan hasil 1-0 yang dibukukan Inggris atas Republik Ceko di laga lain, Kroasia bukan saja lolos ke babak 16 besar tetapi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kereta Api Makassar-Parepare Membangun Ekonomi dan Peradaban

Belanda pernah membuat jalur kereta api Makassar-Takalar, namun sejak Jepang berkuasa jalur itu dibongkar. Dan baru era sekarang, Sulawesi Selatan kembali memiliki jalur  kereta api

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya