Jumat 14 Mei 2021, 05:06 WIB

Geser Barcelona, Los Blancos Terus Tekan Atletico Madrid

Widhoroso | Sepak Bola
Geser Barcelona, Los Blancos Terus Tekan Atletico Madrid

AFP/JORGE GUERRERO.
Rodrygo mencetak satu gol kemenangan 4-1 Real Madrid atas Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (14/5).

 

HASIL positif didapat Real Madrid di pekan ke-36 La Liga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Granad di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (14/5), Los Blancos menang dengan skor telak 4-1.

Kemenangan ini menjaga asa Real Madrid untuk merebut gelar La Liga musim ini. Berada di posisi dua klasemen dengan poin 78, pasukan Zinedine Zidane terpaut dua angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi teratas.

Tiga poin tambahan dari Granada juga membuat Real Madrid menggeser Barcelona ke posisi tiga. Granada sendiri saat ini berada di posisi 10 dengan poin 45.

Menghadapi Granada, Real Madrid membuka kemenangan melalui gol Luka Modric saat laga memasuki menit ke-17. Di masa injury time babak pertama, giliran Rodrygo yang menjebol gawang tuan rumah dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Menit ke-71, Granada sempat mencuri gol melalui Jorge Molina. Namun, Real Madrid yang unggul kualitas pemain, mampu menuntaskan laga dengan kemenangan 4-1 setelah menambah dua gol melalui Alvaro Odriozola (75') dan Karim Benzema (76'). (OL-15)     

Baca Juga

persitafc.com

Widodo Minta Pemain Persita tidak Besar Kepala Jelang laga Kontra Bali United

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 23 September 2021, 12:39 WIB
"Saya sih berharap dengan kemenangan itu (melawan Persela pekan lalu) tidak menjadikan over confidence. Euforia boleh, tapi...
AFP/ANDREAS SOLARO

Allegri Akui Juventus Harus Bekerja Keras Kalahkan Spezia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 23 September 2021, 11:59 WIB
Pelatih asal Italia itu mengakui masih banyak hal dalam timnya yang perlu ditingkatkan dalam menatap laga-laga selanjutnya yang akan...
AFP/FABRICE COFFRINI

UEFA Khawatir dengan Rencana Piala Dunia Setiap Dua Tahun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 23 September 2021, 11:45 WIB
FIFA telah mengundang asosiasi sepak bola negara-negara dunia untuk menghadairi KTT daring pada 30 September untuk membahas rencana...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya