Jumat 14 Mei 2021, 04:22 WIB

Liverpool Bungkam Setan Merah Di Old Trafford

Widhoroso | Sepak Bola
Liverpool Bungkam Setan Merah Di Old Trafford

AFP/Dave Thompson
Roberto Firmino mencetak dua gol kemenangan 4-2 Liverpool atas Manchester United dalam laga Liga Primer Inggris, Jumat (14/5).

 

HASIL memuaskan didapat Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Menghadapi tuan rumah Manchester United d Stadion Old Trafford, Jumat (14/5), Si Merah, julukan Liverpool, menang meyakinkan dengan skor 4-2.

Ini menjadi kemenangan pertama Liverpool atas Manchester United di Old Trafford sejak 2014. 

Kemenangan di pekan ke-35 ini membuat Liverpool naik ke posisi lima dengan poin 60 sekaligus menjaga peluang merebut tiket ke pentas Eropa musim depan. Sedangkan Manchester United masih berada di posisi dua dengan poin 70.
   
Bermain di kandang lawan, Liverpool sempat dikejutkan dengan gol cepat Manchester United melalui Bruno Fernandez saat laga baru berlangsung 10 menit. Namun, pasukan Jurgen Klopp mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol untuk berbalik unggul.

Diogo Jota membuka gol Liverpool menit ke-34. Di masa injury time babak pertama, giliran Roberto Firmino yang menjebol gawang Manchester United untuk mengubah skor 2-1 untuk Liverpool.

Dua menit memasuki babak kedua, Firmino kembali mencatatkan namanya di papan skor sekeligus membawa Liverpool unggul 3-1. Upaya Manchester United untuk mengejar ketinggalan memunculkan asa setelah Marcus Rashford mengemas gol dan mengubah skor menjadi 2-3. Namun di menit ke-90, Liverpool menambah gol melalui Mohamed Salah sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2. (OL-15)

Baca Juga

AFP/Handout / UEFA

Yilmaz Desak Turki Bangkit Saat Hadapi Wales

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 16 Juni 2021, 09:23 WIB
Turki harus menghindar dari kekalahan saat menghadapi Wales jika mereka berharap bisa lolos ke babak sistem gugur Piala Eropa untuk pertama...
AFP/CARL RECINE

Mings Tegaskan Pemain Inggris akan Tetap Berlutut Sebelum Pertandingan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 16 Juni 2021, 09:11 WIB
Tim besutan Gareth Southgate itu dicemooh pendukung Inggris saat berlutut di tiga laga terakhir, termasuk saat menang 1-0 atas Kroasia di...
AFP/Fabrice COFFRINI

Platini akan Kembali ke Sepak Bola Sebagai Anggota FIFPRO

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 16 Juni 2021, 08:04 WIB
Platini akan mengisi posisi itu mulai November...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Orang Rimba masih Berjuang untuk Diakui

MATA Mariau tampak berkaca-kaca kala menceritakan perihnya derita kehidupan anggota kelompoknya yang biasa disebut orang rimba.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya