Rabu 12 Mei 2021, 20:10 WIB

Solskjaer Berharap Maguire Bisa Tampil Di Final Liga Europa

Widhoroso | Sepak Bola
Solskjaer Berharap Maguire Bisa Tampil Di Final Liga Europa

AFP/PETER POWELL
Harry Maguire (kiri) harus absen membela Manchester United setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

 

HARRY Maguire dipastikan absen membela Manchester United dalam tiga laga sisa Liga Primer musim ini setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki. Namun, kapten Setan Merah itu diharapkan bisa tampil kembali saat melawan Villarreal di final Liga Europa, 27 Mei mendatang.

Di Liga Primer Inggrs, Manchester United masih harus menghadapi Liverpool dan Fulham di Old Trafford, serta laga tandang melawan Wolverhampton.

"Kabar bagusnya ia tidak mengalami patah tulang. Namun cedera itu serius," jelasnya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya rasa ia tidak akan bisa tampil di tiga laga tersisa Liga Primer Inggris. Namun kami akan berusaha sebisa mungkin agar ia bisa tampil di final Liga Europa," tambahnya.

Maguire mengalami cedera saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa. Cedera itu membuat ia absen saat Setan Merah kalah 1-2 dari Leicester City, Rabu (12/5) dini hari tadi. Dalam laga melawan Leicester, Solskjaer memainkan Axel Tuanzebe mengisi tempat yang ditinggalkan Maguire. (Goal.com/OL-15)

Baca Juga

AFP/Yoshikazu TSUNO.

Kalahkan Arab Saudi, Timnas U-23 Jerman Jaga Asa Ke Perempat Final

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Juli 2021, 20:43 WIB
USAI takluk 2-4 dari Timnas U-23 Brasil di laga pertama penyisihan Grup D cabang sepak bola Olimpiade Tokyo 2020, Timnas U-23 Jerman sukses...
AFP

Pantai Gading Tahan Langkah Brasil

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Juli 2021, 20:20 WIB
LANGKAH Timnas U-23 Brasil untuk memastikan satu tempat di babak perempat final cabang sepak bola Olimpiade Tokyo 2020,...
Laurence Griffiths / POOL / AFP

Solskjaer Resmi Perpanjang Kontrak di MU dengan Durasi 3 Tahun

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 24 Juli 2021, 20:06 WIB
Solskjaer kembali ke United sebagai pelatih sementara pada Desember 2018 dari klub Norwegia Molde, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Dunia Usaha Jangan Menyerah

BADAI covid-19 kembali menerpa Indonesia. Sapuan gelombang kedua itu otomatis membuat berbagai rencana yang telah disusun harus dihitung ulang.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya