Selasa 11 Mei 2021, 23:41 WIB

Marco Verratti Terancam Absen dari EURO 2020

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Marco Verratti Terancam Absen dari EURO 2020

dailymail.co.uk
Marco Verratti

 

Gelandang Paris Saint-Germain asal Italia, Marco Verratti, terancam bakal absen dari putaran final EURO 2020 yang berlangsung bulan depan setelah diumumkan mengalami cedera lutut oleh klubnya itu pada Selasa (11/5).

Baca juga : Pelaksanaan Salat Id Diminta Terapkan Prokes Ketat

Nama Verratti tercantum dalam daftar pemain PSG yang tidak bisa tampil untuk semifinal Piala Prancis melawan Montpellier pada Rabu (12/5) besok.

"Mengalami ketegangan ligamentum medial bagian dalam lutut kanannya. Diperkirakan absen 4-6 pekan, tergantung respon proses perawatan," demikian tulis PSG dalam laman resminya.

Verratti mengalami cederanya sejak akhir pekan lalu dalam sesi latihan, yang membuatnya sudah absen ketika PSG ditahan imbang Rennes pada Minggu (9/5).

Dengan perkiraan 4-6 pekan masa cedera, Verratti terancam namanya tidak tercantum ketika Roberto Mancini mengumumkan skuad 26 pemain timnas Italia yang selambat-lambatnya diajukan 10 hari sebelum EURO 2020 bergulir atau pada 1 Juni nanti.

Verratti melakoni debutnya di timnas senior Italia pada 2012 dan sejak itu sudah membukukan 40 penampilan bersama Gli Azzurri.

Italia yang berada di Grup A akan menjalani laga pembukaan EURO 2020 pada 11 Juni 2021 melawan Turki di Olimpico, sebelum menghadapi Swiss pada 16 Juni dan Wales empat hari kemudian. (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Hajar Brentford, Liverpool Naik ke Posisi Dua Klasemen

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 04:35 WIB
Kemenangan itu membuat tim besutan Juergen Klopp itu berselisih 11 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dengan menyimpan satu...
ANTARA/Kornelis Kaha

Bendera Merah Putih Berpeluang Dikibarkan di Piala Asia Putri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 04:30 WIB
Indonesia, saat ini, masih dalam sanksi WADA yang tidak memperbolehkan adanya bendera negara, dalam hal ini Merah Putih, dalam setiap...
AFP/Daniel LEAL

Harrison Hattrick, Leeds Kalahkan West Ham

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 04:28 WIB
Kemenangan ini mengangkat Leeds ke peringkat 15 atau sembilan poin di atas zona...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya