Kamis 06 Mei 2021, 06:05 WIB

Laga Tunda Manchester United vs Liverpool Digelar 14 Mei

Widhoroso | Sepak Bola
Laga Tunda Manchester United vs Liverpool Digelar 14 Mei

AFP
Manchester United

 

MANCHETSER United telah mengonfirmasi pertandingan mereka melawan Liverpool, yang semula dijadwalkan, Senin (3/5) WIB akan dilakukan  pada Jumat (14/5) WIB. Dengan jadwal baru tersebut, Manchester United  akan malakoni tiga pertandingan Liga Primer dalam kurun waktu lima hari.

Setan Merah awalnya dijadwalkan menghadapi Leicester City, Kamis (13/5) WIB. Tetapi untuk menyesuaikan jadwal yang diatur ulang di laga melawan The Reds, maka pertandingan melawan The Foxes dipindahkan menjadi Rabu (12/5) WIB.

Itu masih membuat United menghadapi dua pertandingan liga dalam rentang waktu tiga hari. Ditambah dengan pertandingan melawan AS Roma, Jumat (14/5) WIB, dan kontra Aston Villa, Minggu (9/5) WIB, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan memiliki empat pertandingan selama satu minggu.

Bagi Setan Merah, ini akan menjadi pertama kalinya dalam 29 tahun mereka menghadapi tiga pertandingan liga dalam lima hari.

Pertandangan Manchester United vs Liverpool ditunda setelah para penggemar yang marah menyerbu Old Trafford sebagai aksi protes atas kepemilikan keluarga Glazer. Protes dilakukan karena rencana Keluarga Glazer untuk melibatkan Setan Merah di Liga Super Eropa, yang sekarang telah dibatalkan. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Andreas Solaro

AS Roma Jumpa Inter Milan di Coppa Italia, Mourinho Pusing Kepala

👤Widhoroso 🕔Jumat 21 Januari 2022, 18:01 WIB
PELATIH AS Roma Jose Mourinho merasa bak bencana saat timnya harus berjumpa dengan Inter Milan, klub yang pernah ditangani pelatih asal...
DOK MI

Arema FC Apresiasi Satgas Covid-19 Bali

👤Arnoldus Dhae 🕔Jumat 21 Januari 2022, 16:06 WIB
MANAJEMEN Arema FC memberikan apresiasi kepada Pemprov Bali atas langkah cepat dalam penanganan kasus Covid-19 lima pemain klub berjuluk...
Paul ELLIS / AFP

MU Versus West Ham United akan Jadi Laga Pelampiasan CR7

👤 Akmal Fauzi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 14:08 WIB
Laga MU versus West Ham United bisa jadi panggung pelampiasan setelah Ronaldo dilanda kekecewaan dalam pertandingan melawan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya