Senin 19 April 2021, 20:28 WIB

Borneo FC Pinjamkan Tiga Pemain Ke Rans Cilegon FC

Widhoroso | Sepak Bola
Borneo FC Pinjamkan Tiga Pemain Ke Rans Cilegon FC

Instagram @rans.cilegonfc.official
Suasana seleksi pemain untuk klub Liga 2 RANS Cilegon FC

 

KLUB Liga 1, Borneo FC meminjamkan tiga pemainnya ke klub Liga 2 Rans Cilegon FC. Mereka adalah Ilhamsyah, Rifal Lastori dan Muhammad Iksan.

Keputusan peminjaman tersebut diambil agar ketiga pemain itu bisa dapat kesempatan bermain lebih banyak. Mengingat, bila tetap di Borneo FC, mereka akan sering menghuni bangku cadangan.

Rifal, menjadi pemain yang selalu dipinjamkan di setiap musim. Sebelumnya, pesepakbola berusia 23 tahun tersebut memperkuat PSS Sleman dan Sulut United.

"Kami meminjamkan Ilhamsyah, Rifal dan Ikshan ke Rans Cilegon FC dengan durasi semusim. Ini hal penting bagi karier mereka agar bisa mengembangkan diri lebih baik lagi dan yang terpenting adalah, soal jam terbang bermain lebih juga," kata manajer Borneo FC Farid Abubakar, dikutip laman resmi klub.

Farid ingin ketiga pemain tersebut memetik pelajaran selama membela Rans Cilegon FC. Nantinya, setelah masa pinjaman selesai mereka mampu bersaing dengan para pemain Borneo FC yang lainnya. "Semoga mereka bisa membantu Rans Cilegon FC berprestasi di Liga 2 musim ini,"  ujarnya.

Lebih lanjut Farid menyampaikan peminjaman tersebut membuat Borneo FC harus merekrut nama baru. Hal ini untuk melengkapi kuota pemain di musim 2021.

"Ya, kami akan mendatangkan pemain baru untuk menutup peminjaman ketiga pemain itu. Tapi untuk saat ini kami dari manajemen belum bisa membuka nama-nama mereka. Kami akan rilis nanti. Tunggu saja siapa mereka yang merapat ke Samarinda,” ujarnya.

Saat ini Rans Cilegon FC, yang dimiliki Raffi Ahmad, sedang menjaring pemain. Pasukan Bambang Nurdiansyah tersebut sudah beberapa kali menggelar seleksi pemain. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Jovic Gamang dengan Masa Depannya di Madrid

👤Ant 🕔Jumat 30 Juli 2021, 01:00 WIB
Sejak kedatangannya di Real Madrid pada Juli 2019, Luka Jovic sulit menunjukkan permainan terbaiknya dan kerap tidak mendapatkan menit...
AFP

Gelandang Juventus Positif Covid-19, Seluruh Skuad harus Jalani Isolasi

👤Ant 🕔Jumat 30 Juli 2021, 00:30 WIB
Pemain-pemain yang hasil tesnya negatif dapat melakukan pelatihan reguler dan kegiatan...
AFP

Carvajal Perpanjang Kontrak Hingga 2025 di Madrid

👤Ant 🕔Jumat 30 Juli 2021, 00:00 WIB
Sejak bergabung Real Madrid pada 2013 dari Bayer Leverkusen, Carvajal telah membantu klub memenangi 16 trofi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya