Minggu 18 April 2021, 17:55 WIB

Minamino Tidak Yakin Akan Bertahan di Liverpool

Widhoroso | Sepak Bola
Minamino Tidak Yakin Akan Bertahan di Liverpool

AFP/LEE SMITH
Pemain Jepang Takumi Minamino tidak yakin apakah akana bertahan di Liverpool.

 

PEMAIN asal Jepang Takumi Minamino tidak yakin apakah memiliki masa depan di Liverpool. Bahkan ia ia mengaku tidak mengetahui di mana dirinya akan bermain pada musim 2021-2022.

Pemain berusia 26 tahun itu kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler sejak bergabung ke Anfield pada Januari 2020. Persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat membuat dia akhirnya dipinjamkan ke Southampton.

Jurgen Klopp diperkirakan akan memulangkan Minamino pada musim panas ini sebelum rencana jangka panjang dibuat. Namun tidak ada jaminan terkait masa depannya.

"Saya fokus pada saat ini dan apa yang bisa saya lakukan sekarang ini. Saya adalah pesepakbola, jadi saya tidak mengetahui di mana saya akan bermain dalam waktu enam bulan, tapi saya ingin bermain di level tinggi," ujar Minamino kepada Kyodo News

Minamino menambahkan, dia sulit bersaing dengan pemain-pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane. "Sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan di tim itu, tapi itu selalu menjadi tantangan bagi saya sejak awal, tapi saya tidak berada di posisi yang tepat. Jadi, itu bukan pola pikir yang negatif sama sekali, bahkan dalam latihan," ujar Minamino lagi.

"Itu hanya tentang berusaha bermain dalam pertandingan, masuk ke starting line-up, dan mencari tahu apa yang bisa saya lakukan untuk mencapai tujuan-tujuan itu," tambahnya. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/JORGE GUERRERO.

Geser Barcelona, Los Blancos Terus Tekan Atletico Madrid

👤Widhoroso 🕔Jumat 14 Mei 2021, 05:06 WIB
HASIL positif didapat Real Madrid di pekan ke-36 La Liga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Granad di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (14/5),...
AFP/Dave Thompson

Liverpool Bungkam Setan Merah Di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Jumat 14 Mei 2021, 04:22 WIB
Menghadapi tuan rumah Manchester United d Stadion Old Trafford, Jumat (14/5), Si Merah, julukan Liverpool, menang meyakinkan dengan skor...
AFP

Ancelotti Fokus Sapu Bersih Sisa Laga Demi Zona Eropa

👤Ant 🕔Jumat 14 Mei 2021, 04:08 WIB
Ancelotti yakin timnya masih berpeluang ke Eropa kendati gagal meraih tiga poin penuh dari...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya