Selasa 13 April 2021, 22:34 WIB

Jamu Real Madrid, Liverpool Tidak Mau Lempar Handuk

Widhoroso | Sepak Bola
Jamu Real Madrid, Liverpool Tidak Mau Lempar Handuk

AFP/Adam Davy
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

 

KALAH 1-3 dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA pekan lalu, membuat Liverpool harus berjuang keras saat menjadi tuan rumah di leg kedua, Kamis (15/4) dini hari. Untuk lolos ke semifinal, Liverpool harus menang dengan selisih dua gol, kemenangan yang cukup sulit diraih melawan tim sekelas Real Madrid.

Namun, skuat Si Merah sama sekali tidak kehilangan asa. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, memiliki keyakinan apapun bisa terjadi di lapangan hijau.

"Ketika Anda tertinggal 3-1, sepertinya Anda sudah tersingkir. Itu berarti Anda tidak banyak kehilangan, jadi kami akan mencobanya. Persis seperti itulah yang akan kami lakukan," ungkap pelatih asal Jerman itu

Pelatih asal Jerman itu mengakui, di leg pertama tim asuhannya tampil tidak seperti yang diharapkan. Di leg kedua, tegasnya, Liverpool tidak akan mengulang kesalahan yang sama.
    
"Kami harus dalam kondisi percaya diri lagi. Jika itu terjadi dan kami dapat melihat bahwa itu mungkin, maka kami memiliki peluang," tegasnya.

Lebih jauh, Klopp mengatakan tampil di kandang tanpa kehadiran para pendukung, menjadi masalah tersendiri bagi tim asuhannya. Di Liga Primer musim ini, Liverpool menelan enam kekalahan beruntun di Anfield dan baru kembali meraih kemenangan kandang setelah membekap Aston Villa pekan lalu.

"Bermain tanpa penonton adalah pukulan telak. Tetapi saya berharap para pemainnya masih percaya pada peluang kami," tegasnya. (Livescore/OL-15)

Baca Juga

AFP

Haaland Diragukan Tampil Lawan Leipzig

👤Ant 🕔Kamis 13 Mei 2021, 00:32 WIB
Haaland sudah dua pertandingan terakhir absen dari Dortmund karena cedera otot yang dideritanya bulan...
AFP

Van Dijk Dipastikan Absen di Euro 2020

👤Ant 🕔Rabu 12 Mei 2021, 23:51 WIB
Van Dijk tengah menjalani proses pemulihan dari cedera...
ANTARA

Marc Klok Legowo Dicoret Shin Tae-yong Dari Skuat Timnas

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 12 Mei 2021, 23:47 WIB
PEMAIN Persija Jakarta, Marc Klok menerima keputusan pelatih Shin Tae-yong yang tidak menyertakan namanya untuk laga lanjutan Kualifikasi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya