Rabu 07 April 2021, 13:17 WIB

Zidane Beri Sinyal untuk Merapat ke Juventus

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Zidane Beri Sinyal untuk Merapat ke Juventus

GABRIEL BOUYS / AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan sinyal soal peluangnya meniti karier di Liga Serie A Italia bersama Juventus.

 

PELATIH Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan sinyal soal peluangnya meniti karier di Liga Serie A Italia bersama Juventus. Hal tersebut disampaikan Zidane usai mengantarkan Real Madrid menang atas Liverpool 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4).

Dalam sesi wawancara usai laga bersama Sky Italia, Zidane disandingkan bersama mantan rekan setimnya di Juventus, Alessandro Del Piero. Sembari bercanda, Zidane ditanya apakah ia lebih merindukan sang rekan atau Italia.

Zidane yang pernah bermain di Turin selama lima musim, mengaku merindukan keduanya.  Dia bahkan mengungkapkan Juventus masih menjadi salah satu bagian penting dalam dirinya.

“(Saya rindu) keduanya. Italia ada di hati saya. Saya menjalani karier di Turin selama lima tahun dan Juventus adalah klub penting bagi saya,” ucap Zidane.

“Masa depan melatih Juventus? Untuk saat ini saya masih di Madrid. Ya, kita lihat saja nanti,” kata pelatih berusia 48 tahun itu sembari tertawa bersama Del Piero.

Di musim ini, Juventus tengah berada dalam salah satu momen paling sulit. Tersingkir dari Liga Champions pasca-dikalahkan Porto pada babak 16 besar dan terancam gagal meraih scudetto untuk kali kesepuluh secara beruntun.

Masa depan Andrea Pirlo pun dipertanyakan. Nama Zidane mencuat untuk menggantikan Pirlo. (Mal/Goal/OL-09)

Baca Juga

Twitter @bayer04_en

Ditahan Hoffenheim, Leverkusen Gagal Lolos ke Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 05:19 WIB
Leverkusen tertahan di peringkat enam klaemen dengan raihan 44 poin, tertinggal sembilan poin dari posisi empat besar saat kompetisi...
Michael Steele / POOL / AFP

West Brom Mencukur Southampton 3-0

👤Antara 🕔Selasa 13 April 2021, 04:55 WIB
Dengan kemenangan beruntun pertamanya, West Brom memperbesar asa mereka dalam perjuangan menghindari ancaman...
Alberto PIZZOLI / AFP

Ibrahimovic Diduga Langgar Protokol Kesehatan

👤Antara 🕔Selasa 13 April 2021, 04:05 WIB
Minggu merupakan hari terakhir lockdown di wilayah Lombardy di mana Milan berlokasi dan sejumlah wilayah lain dengan statistik kasus...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya