Rabu 07 April 2021, 09:27 WIB

Pochettino Sebut PSG Sudah Lupakan Kekalahan dari Bayern di Final

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pochettino Sebut PSG Sudah Lupakan Kekalahan dari Bayern di Final

AFP/FRANCK FIFE
Pelatih PSG Mauricio Pochettino

 

PELATIH Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menegaskan kekalahan di final Liga Champions musim lalu dari Bayern Muenchen sudah tidak lagi dipikirkan klub Ligue 1 itu menjelang laga leg pertama perempat final, Kamis (8/4) dini hari WIB.

"Sejujurnya, itu tidak penting bagi kami. Saya rasa laga itu tidak berpengaruh pada dua laga perempat final ini," ujar Pochettino dalam konferensi pers di Muenchen, Selasa (6/4).

Pelatih asal Argentina itu ditunjuk menukangi PSG pada Januari menggantikan Thomas Tuchel, yang mengantarkan Le Parisien ke final Liga Champions sebelum kalah 1-0 dari Bayern.

Baca juga: Jurgen Klopp Akui Kalah Kelas dari Real Madrid

"Bayern adalah juara Eropa dan dunia, Mereka membuktikan diri sebagai tim terbaik Eropa. Mengalahkan mereka merupakan motivasi bagi kami," lanjut Pochettino.

Bayern akan menghadapi PSG tanpa striker andalan mereka Robert Lewandowski yang harus absen di kedua laga perempat final Liga Champions itu karena cedera lutut.

Gelandang Jerman Serge Gnabry juga dipastikan absen di kedua laga melawan PSG karena positif covid-19.

Adapun PSG juga dipastikan kehilangan sejumlah pemain. Marco Verratti harus absen karena covid-19. Pemain lain yang absen adalah Mauro Icardi, Leandro Paredes, Layvin Kurzawa, dan Alessandro Florenzi. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/MIGUEL RIOPA

Sempat Tertinggal Dua Kali, Sevilla Tekuk Celta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 05:54 WIB
Dua gol di babak kedua yang dicetak Ivan Rakitic dan Papu Gomez memastikan Sevilla menang 4-3 setelah sebelumnya dua kali tertinggal di...
Filippo MONTEFORTE / AFP

Sassuolo Bertengger di Posisi 8 Liga Italia

👤Antara 🕔Selasa 13 April 2021, 05:45 WIB
Kemenangan tersebut mengangkat posisi Sassuolo naik ke urutan ke delapan klasemen dengan koleksi 43 poin, menggusur Verona (41) yang kalah...
AFP/PAUL CHILDS

Ditahan Brighton, Everton Gagal Dekati Empat Besar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 05:33 WIB
Hasil itu membuat Everton, yang sudah melewatkan empat pertandingan tanpa satu kemenangan pun, tidak beranjak dari urutan kedelapan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya