Rabu 07 April 2021, 09:20 WIB

Klopp Akui Liverpool Kalah Kelas dari Real Madrid

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Klopp Akui Liverpool Kalah Kelas dari Real Madrid

GABRIEL BOUYS / AFP
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bereaksi kecewa saat tiim menghadapi Real Madrid di leg pertama babak delapan besar Liga Champions.

 

MANAJER Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan timnya memang tidak pantas untuk menang atas Real Madrid di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB tadi.

Klopp menilai anak asuhnya tidak menampilkan performa terbaik sehingga kalah 3-1.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano semalam, Madrid mengamankan kemenangannya berkat brace Vinicius Junior dan Marco Asensio, sedangkan The Reds hanya sanggup menjaringkan satu gol tandang melalui penyerang andalan Mohamed Salah.

Klopp menilai The Reds tampil buruk pada babak pertama karena begitu mudah kehilangan bola. “Pertama dan terpenting, kami tidak pantas menang. Kami tidak bermain cukup bagus. Itu perhatian pertama saya,” kata Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool.

“Kami dapat melakukan counter-press, tetapi itu rumit jika Anda memberikan bola kepada lawan. Satu-satunya hal positif malam ini adalah kami mencetak gol (tandang),” lanjutnya.

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menyebut timnya kalah kelas dari rivalnya tersebut.

“Saya pikir kami bermain melawan sebuah tim yang bagus dan cara kami bermain di babak pertama tidaklah bagus. Ketika kami merebut bola, kami juga kehilangannya dengan sangat cepat karena umpan sederhana,” kata dia

“Kami terlalu mudah kehilangan bola dan ada beberapa momen di mana kami tidak berkonsentrasi dengan cukup, lalu mereka mencetak gol,” lanjutnya.

Leg kedua dari pertemuan ini menurut rencana digelar di Anfield pada Kamis (15/4) dini hari WIB mendatang. (Mal/Goal/OL-09)

Baca Juga

AFP/Sylvain THOMAS

Under Selamatkan Marseille dari Kekalahan Kontra Lille

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 06:27 WIB
Cengiz Under menyelamatkan satu poin untuk Marseille ketika dia menyamakan gol pembuka Sven Botman untuk juara Ligue 1...
AFP/Paul ELLIS

Everton Konfirmasi Pemecatan Benitez

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 06:20 WIB
Benitez tidak populer di mata pendukung Everton sejak ditunjuk pada Juni tahun lalu karena pernah menukangi rival sekota mereka,...
Twitter @elchecf

Gol tunggal Boye Pastikan Elche Tekuk Villarreal 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 05:59 WIB
Kemenangan itu memperpanjang rentetan pertandingan tidak terkalahkan Elche di semua kompetisi menjadi empat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya