Selasa 06 April 2021, 22:44 WIB

Kondisi Membaik, Shin Tae-yong Jalani Isolasi Mandiri

Widhoroso | Sepak Bola
Kondisi Membaik, Shin Tae-yong Jalani Isolasi Mandiri

PSSI
Shin Tae-yong

 

KONDISI pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong yang sebelumnya terpapar Covid-19, makin membaik. Kendati sudah bisa meninggalkan rumah sakit, Tae-yong tetap harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Saya langsung mendapatkan perawatan intensif selama tiga hari di rumah sakit setibanya di Korea. Sekarang kesehatan saya sudah membaik cukup pesat," ujar Tae-yong diwartakan laman KBS.

Pelatih berusia 50 tahun ini mengatakan, masa karantina mandirinya akan selesai, Sabtu (10/4) mendatang. Usai menjalani isolasi mandiri, Tae-yong mengaku akan menyaksikan langsung laga K League 2 antara Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons yang berlangsung di Stadion Ansanwa.

Dalam laga ini, Tae-yong akan memantau langsung penampilan pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bersama Ansan Greeners. Ketika menjalani perawatan di rumah sakit di Korsel, Tae-yong sempat menyaksikan penampilan debut Asnawi bersama Ansan dalam pertandingan babak kedua Piala FA Korsel melawan klub K League 4, Yangpyeong FC.

Dalam dua pertandingan bersama Ansan, Asnawi mendapat pujian dari pelatih Kim Gil-sik. Dari dua laga itu, Gil-sik menempatkan Asnawi di posisi berbeda. Saat menghadapi Yangpyeong, Asnawi menjalankan peran spesialisasinya sebagai bek sayap kanan.

Namun saat menghadapi Busan Ipark pada lanjutan K League 2 akhir pekan kemarin, Gil-sik menjadikan Asnawi sebagai penyerang sayap. Posisi itu menjadi pengalaman baru bagi Asnawi dalam kariernya. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Dua Gol Haaland Bawa Dortmund Dekati Zona Champions

👤Ant 🕔Minggu 18 April 2021, 23:57 WIB
Kemenangan membawa Dortmund kembali ke posisi kelima dengan raihan 49 poin, setelah sempat digusur oleh Bayer Leverkusen...
AFP

Dua Gol Mbappe Bawa PSG Pepet Lille

👤Ant 🕔Minggu 18 April 2021, 23:42 WIB
PSG yang berada di posisi kedua dengan 69 poin, menempel ketat Lille dengan ketinggalan hanya satu...
DOK MI

Persija Ke Final Piala Menpora 2021

👤Widhoroso 🕔Minggu 18 April 2021, 23:24 WIB
PERSIJA Jakarta melaju ke final Piala Menpora 2021. Kepastian tersebut didapat setelah Macan Kemayoran, julukan Persija, menyingkirkan PSM...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya