Selasa 06 April 2021, 17:13 WIB

Raiola Sebut Haaland Bisa Pindah Ke Klub Manapun

Widhoroso | Sepak Bola
Raiola Sebut Haaland Bisa Pindah Ke Klub Manapun

AFP/Leon Kuegeler
Erling Braut Haaland

 

SEJUMLAH klub top Eropa telah dikaitkan dengan berita ketertarikan terhadap Erling Braut Haaland. Striker muda Borussia Dortmund tersebut saat ini memang menjadi pemain yang paling diincar setelah tampil mengesankan dalam beberapa musim terakhir.

Paling santer, Haaland dikabarkan akan merumput di La Liga Spanyol bersama Barcelona atau Real Madrid. Spekulasi ini muncul setelah ayah Haaland, Alf-Inge dan agennya, Mino Raiola bertemua dengan pejabat kedua klub La Liga itu.

Namun, Raila bergerak cepat untuk meredakan spekulasi. Melalui twitter, Raiola mengunggah sebuah video berisi kompilasi berbagai laporan terkait masa depan Haaland dengan membubuhkan kata "palsu". Agen berusia 52 tahun itu memberi judul pada unggahannya: "Berita palsu menyebar dengan cepat dan melampaui batas."

Raiola mengakui bahwa dirinya adalah orang yang memperantarai kesepakatan dalam transfer Haaland ke Dortmund, dengan keyakinannya bahwa pemain asal Norwegia itu akan cocok untuk memperkuat salah satu klub elite Eropa setelah meninggalkan Salzburg.

"Haaland berada di garis terdepan dalam perkembangannya. Ia berkembang lebih cepat dari seharusnya. Mungkin saya terlalu berhati-hati saat berkata, 'Oh tidak, ayo pindah ke Dortmund daripada tidak ke mana-mana'," jelasnya

"Haaland, saya dan semua orang yakin 100 persen bisa pindah ke klub mana pun, di mana pun ia mau, ia sudah berada di level ini. Ia bisa melakukannya tahun lalu," tambahnya.

Haaland, yang masih berusia 20 tahun, telah mencetak 33 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Dortmund. Termasuk 21 di Bundesliga dan 10 di Liga Champions, empat gol lebih banyak dari siapa pun di panggung terbesar Eropa. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Michael Regan

Kalahkan West Brom, Leicester Kokoh di Peringkat Empat Besar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 23 April 2021, 06:58 WIB
Gol di babak pertama yang dicetak Vardy, Jonny Evans, dan Kelechi Iheanacho membuat Leicester unggul jauh dan sulit dikejar West...
AFP/Filippo MONTEFORTE

Gol Cristante Selamatkan Roma dari Kekalahan Kontra Atalanta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 23 April 2021, 06:33 WIB
Atalanta membuang peluang untuk menyalip AC Milan, yang kalah saat menjamu Sassuolo...
AFP/Josep LAGO

Barcelona Bersikeras Menolak Liga Super Eropa Adalah Kesalahan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 23 April 2021, 06:17 WIB
Dengan utang sebesar lebih dari 1 miliar euro, Barcelona kesulitan mengimbangi klub elite Eropa...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perburuan Gelar belum Usai

 Ancaman diskualifikasi dihindari karena tim yang tersisa urung ikut Liga Super Eropa

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya