Selasa 06 April 2021, 15:19 WIB

Masa Depan Dybala di Turin Kian Buram

Ant | Sepak Bola
Masa Depan Dybala di Turin Kian Buram

AFP
Paulo Dybala

 

MASA depan Paulo Dybala di Juventus semakin buram setelah Si Nyonya Besar kabarnya menarik tawaran perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Striker asal Argentina itu dihadapkan kepada bakal berakhirnya kontrak senilai 7,5 juta per tahun pada Juni 2022. Juventus sudah menawarkan kontrak baru senilai 10 juta euro per tahun kepada pemain ini.

Dybala dan agennya menolak tawaran itu karena meminta bayaran 15 juta euro per tahun, menurut laporan Calciomercato.com. Akibatnya, Juventus mencabut tawaran terakhir mereka itu.

Hal ini terjadi setelah pemain asal Argentina tersebut pekan lalu melanggar protokol covid-19 dengan menghadiri pesta pribadi di rumah Weston McKennie bersama rekan satu timnya, Arthur.

Juventus mendenda ketiga pemain dan Andrea Pirlo tidak memasukkan pemain-pemain itu untuk skuad melawan Torino akhir pekan lalu.

Menurut laporan itu, Dybala bahkan menghadapi konsekuensi lebih berat lagi.

Bianconeri sudah menarik tawaran perpanjangan kontraknya dan berkata kepada pemain itu bahwa dia bisa bertahan di klub tersebut dengan syarat-syarat serupa dengan kesepakatan saat ini.

Hubungan Dybala dengan klubnya ini masih tegang dan kemungkinan pemain itu hengkang menjadi mungkin terjadi musim panas ini kecuali dia memutuskan bertahan di Turin selama satu musim lagi dan meninggalkan Stadion Allianz sebagai bebas transfer akhir musim 2021-2022.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo dalam kontrak senilai 40 juta euro pada 2015. Dia sudah mencetak 98 gol dari 243 pertandingan bersama raksasa Serie A tersebut. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Marco Bertorello

Pogba Puji Bruno Fernandes :Senang Bermain Dengannya

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 20:40 WIB
musim ini gelandang asal Portugal tersebut sukses membentuk kerja sama dengan Pogba di lini tengah Setan...
Antara

Persija Disarankan Hindari Adu Penalti Melawan PSM

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 17 April 2021, 17:50 WIB
PERSIJA Jakarta harus menghindari adu penalti melawan PSM jika ingin mulus ke final Piala Menpora 2021. PSM punya mental yang lebih kuat...
Clive Brunskill / POOL / AFP

Jose Mourinho Optimistis Tottenham Bisa Finis Empat Besar

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 17 April 2021, 11:34 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih meyakini timnya bisa finis di empat besar klasemen Liga Primer musim...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya