Sabtu 03 April 2021, 19:45 WIB

Kalah Dari Persik, Madura United Hampir Pasti Tersingkir

Widhoroso | Sepak Bola
Kalah Dari Persik, Madura United Hampir Pasti Tersingkir

ANTARA/Novrian Arbi
Pemain Persik Ibrahim Sanjaya (tengah) berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Madura United dalam laga Piala Menpora, Sabtu (3/4).

 

PERSIK Kediri memanaskan persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 setelah menundukkan tim favorit Madura United, Sabtu (3/4). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat tersebut, Persik menang 2-1.

Madura United sempat unggul lebih dulu melalui penalti Beto Goncalves menit ke-51. Namun, Macan Putih, julukan Persik, mampu membalikkann keadaan dengan mengemas dua gol masing-masing oleh Andri Ibo dari titik penalti menit ke-71 dan sontekan Antoni Putro Nugroho menit ke-79.

Ini menjadi kemenangan perdana Persik setelah kalah di dua laga sebelumnya. Tim besutan Joko Susilo tersebut kini menduduki posisi empat dengan poin tiga dan menjaga peluang lolos ke perempat final. Di laga terakhir, Persik akan menghadapi Persela Lamongan.

Sedangkan bagi Madura United, kekalahan di laga terakhir Grup C ini membuat mereka praktis tersingkir. Dengan telah memainkan empat laga, Madura United kini beda di posisi tiga dengan empat poin kalah selisih gol dari PSS Sleman yang berada di posisi dua juga dengan empat poin. PSS baru memainkan tiga laga. (Goal.com/OL-15)

Baca Juga

AFP

Dzeko Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan Atas Venezia

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 23 Januari 2022, 11:40 WIB
EDIN Dzeko berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan atas Venezia dalam laga lanjutan Liga Italia 2021/2022, yang berlangsung di...
AFP

Atalanta Jauhi Juventus Meski Seri 0-0 Lawan Lazio

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:45 WIB
KENDATI hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu dini hari tadi (23/1), Atalanta sedikit menjauhi...
AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya