Jumat 02 April 2021, 22:18 WIB

Sepeninggal Aguero, Pep Belum Butuh Striker Baru

Ant | Sepak Bola
Sepeninggal Aguero, Pep Belum Butuh Striker Baru

AFP
Pep Guardiola

 

PEP Guardiola menyatakan Manchester City tidak akan memprioritaskan penyerang baru dalam bursa transfer musim panas ini meski akan ditinggalkan Sergio Aguero akhir musim.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah City dengan 257 gol dari 384 penampilan. Penyerang asal Argentina itu telah memenangkan empat gelar Liga Premier, sebuah Piala FA, dan lima Piala Liga selama sepuluh tahun berkarier di Stadion Etihad.

City kini hanya memiliki satu penyerang tengah yaitu Gabriel Jesus dan laporan berbagai media Inggris mengaitkan mereka dengan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Namun, Guardiola menutup spekulasi itu. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi dengan harga seperti ini kami tidak akan membeli striker." kata Guardiola, Jumat (3/9)

"Itu tidak mungkin. Kami tidak mampu membelinya. Semua klub sedang kesulitan secara finansial, kami juga," sambung Guardiola menjelang lawatan ke kandang Leicester City esok Sabtu.

"Kami memiliki Gabriel, Ferran (Torres) yang luar biasa, Raheem (Sterling) sebagai false nine. Hari ini kemungkinan besar kami tidak akan membeli striker," tambah pelatih asal Spanyol itu.

Tim asuhan Guardiola ini tengah memuncaki klasemen liga dengan 71 poin dari 30 pertandingan atau 14 poin di atas rival sekota Manchester United yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Dejan Antonic Siapkan Mental Pemain PSS Lawan Persib Bandung

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 13 April 2021, 01:27 WIB
PSS Sleman sukses menghempaskan klub bertabur bintang Bali United. PSS menang lewat adu pinalti dengan skor...
ANTARA/M Agung Rajasa

Singkirkan Bali United, PSS Tantang Persib Di Semifinal

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 01:09 WIB
PSS Sleman menjadi penantang Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021 setelah dalam perempatfinal menyingkirkan Bali...
AFP

Firasat Keane: Hati Kane Tengah Mendua ke MU

👤Ant 🕔Senin 12 April 2021, 22:31 WIB
Untuk Kane, ia akan melihat tim United hari ini dan mendengar mereka telah membuat kemajuan selama 12 bulan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya