Jumat 02 April 2021, 20:10 WIB

Juventus Priotaskan Transfer Locatelli

Ant | Sepak Bola
Juventus Priotaskan Transfer Locatelli

AFP
Manuel Locatelli

 

JUVENTUS tengah membuka pembicaraan dengan Sassuolo mengenai sebuah kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Italia Manuel Locatelli. Demikian dilaporkan  Goal, Jumat (2/4).

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah menjadi pengagum pemain berusia 23 tahun itu sejak ia pertama kali menembus tim utama AC Milan lima tahun lalu. Namun telah meningkatkan minatnya karena terkesan dengan penampilan sang pemain di klub dan negara selama 12 bulan terakhir.

Bianconeri kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan Locatelli, tetapi berharap dapat bergerak cepat untuk mengikat sang pemain. Sassuolo kemungkinan akan meminta bayaran sekitar 40 juta euro (sekitar Rp684 miliar) demi melepaskan Locatelli.

Pandemi covid-19 berdampak pada keuangan klub di seluruh dunia, yang berarti transfer besar akan semakin sulit dicapai di bursa musim panas ini.

Namun, Juve yakin mereka akan dapat mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk Locatelli. Juara Serie A tersebut kemungkinan akan mencicil pembayaran transfer sang pemain selama beberapa tahun untuk meringankan beban keuangan secara langsung.

Juve juga akan menawarkan pemain muda Gianluca Frabotta dan Nicolo Fagioli sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk memuluskan transfer Locatelli. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Kirill KUDRYAVTSEV

Sarri Sebut Lazio Perlu Datangkan Pemain Baru Januari Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 08:15 WIB
Meskipun demikian, Sarri menjelaskan keinginannya terganjal oleh masalah finansial yang tengah dihadapi...
AFP/Sylvain THOMAS

Under Selamatkan Marseille dari Kekalahan Kontra Lille

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 06:27 WIB
Cengiz Under menyelamatkan satu poin untuk Marseille ketika dia menyamakan gol pembuka Sven Botman untuk juara Ligue 1...
AFP/Paul ELLIS

Everton Konfirmasi Pemecatan Benitez

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 06:20 WIB
Benitez tidak populer di mata pendukung Everton sejak ditunjuk pada Juni tahun lalu karena pernah menukangi rival sekota mereka,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya