Jumat 02 April 2021, 20:10 WIB

Juventus Priotaskan Transfer Locatelli

Ant | Sepak Bola
Juventus Priotaskan Transfer Locatelli

AFP
Manuel Locatelli

 

JUVENTUS tengah membuka pembicaraan dengan Sassuolo mengenai sebuah kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Italia Manuel Locatelli. Demikian dilaporkan  Goal, Jumat (2/4).

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah menjadi pengagum pemain berusia 23 tahun itu sejak ia pertama kali menembus tim utama AC Milan lima tahun lalu. Namun telah meningkatkan minatnya karena terkesan dengan penampilan sang pemain di klub dan negara selama 12 bulan terakhir.

Bianconeri kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan Locatelli, tetapi berharap dapat bergerak cepat untuk mengikat sang pemain. Sassuolo kemungkinan akan meminta bayaran sekitar 40 juta euro (sekitar Rp684 miliar) demi melepaskan Locatelli.

Pandemi covid-19 berdampak pada keuangan klub di seluruh dunia, yang berarti transfer besar akan semakin sulit dicapai di bursa musim panas ini.

Namun, Juve yakin mereka akan dapat mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk Locatelli. Juara Serie A tersebut kemungkinan akan mencicil pembayaran transfer sang pemain selama beberapa tahun untuk meringankan beban keuangan secara langsung.

Juve juga akan menawarkan pemain muda Gianluca Frabotta dan Nicolo Fagioli sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk memuluskan transfer Locatelli. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Menpora Masih Kaji Rekomendasi Kompetisi dengan Penonton

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 13 April 2021, 02:35 WIB
Menurut Zainudin, yang terpenting saat ini adalah bagaimana setiap kompetisi olahraga Tanah Air bisa tetap terselenggara tanpa adanya kasus...
AFP

Flick: Mbappe Bakal Raih Ballon d'Or Kelak

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 02:10 WIB
PELATIH Bayern Muenchen Hansi Flick menyebut Kylian Mbappe akan memenangkan Ballon d'Or suatu saat...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Dejan Antonic Siapkan Mental Pemain PSS Lawan Persib Bandung

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 13 April 2021, 01:27 WIB
PSS Sleman sukses menghempaskan klub bertabur bintang Bali United. PSS menang lewat adu pinalti dengan skor...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya