Selasa 30 Maret 2021, 10:24 WIB

Hadapi Borneo FC, PSM Berharap Tuah Patrich Wanggai

 Akmal Fauzi | Sepak Bola
Hadapi Borneo FC, PSM Berharap Tuah Patrich Wanggai

MI/RAMDANI
Aksi selebrasi Patrich Wanggai (kiri) saat membela Timnas Garuda.

 

PENYERANG PSM, Patrich Wanggai, diharapkan bisa tampil melawan Borneo FC pada pertandingan ketiga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3). Patrich dikabarkan dalam kondisi fit jelang laga penentu untuk lolos ke perempatfinal.

Pemain kelahiran Papua itu sebelumnya absen saat bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara Solo FC. Dia mengalami cedera saat melawan Persija Jakarta (27/3).

Tanpa Patrich saat melawan Bhayangkara, lini serang tim Juku Eja memang terlihat kurang maksimal. Sedangkan Ronaldo Wanma yang dijajal sebagai starter, kurang mencapai ekspektasi pelatih, Syamsuddin Batola.

“Memang, di awal-awal kami pincang. Saya memang masih membutuhkan Patrich Wanggai,” kata Syamsuddin usai melawan Bhayangkara Solo FC beberapa waktu lalu.

PSM belum tergeser dari puncak klasemen sementara Grup B Piala Menpora. PSM hanya membutuhkan hasil seri melawan Borneo untuk lolos ke perempatfinal.

Borneo FC bertekad meraih poin pada pertandingan terakhir mereka di Piala Menpora 2021. Borneo FC dipastikan tidak lolos ke babak perempatfinal setelah dua kekalahan diterima menghadapi Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta.

Tim berjulukan Pesut Etam ini tak ingin membuat suporter semakin kecewa karena sama sekali gagal meraih poin di Piala Menpora 2021.

"Jelas kami tidak mau mengakhiri perjalanan tim di Piala Menpora dengan hasil tanpa poin," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

"Kami harus bangkit dan bisa mendapatkan poin. Kami mau pecah telur di turnamen ini dan kami tak mau pulang tanpa poin sekali," tambahnya. (Mal/OL-09)

Baca Juga

transfermarkt.nl

Chelsea Sepakat Rekrut Marcus Bettinelli

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 21:00 WIB
Chelsea telah mencapai sebuah kesepakatan untuk merekrut mantan kiper Fulham Marcus Bettinelli dengan kontrak berdurasi dua tahun, menurut...
AFP

Tinggalkan Tottenham, Alderweireld Gabung Ke Al-Duhail Qatar

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Juli 2021, 20:32 WIB
KEBERSAMAAN Toby Alderweireld bersama Tottenham Hotspur berakhir...
AFP

Ronaldinho: Nomor 10 Pantas Diistirahatkan Jika Messi Pensiun di Barcelona

👤Ant 🕔Selasa 27 Juli 2021, 19:42 WIB
Lionel Messi telah mengenakan nomor punggung ikonis Barcelona itu sejak mewarisinya dari Ronaldinho pada...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya