Senin 29 Maret 2021, 22:26 WIB

Kelamaan di Bayern, Mueller Tergoda Cicip Liga Inggris

Ant | Sepak Bola
Kelamaan di Bayern, Mueller Tergoda Cicip Liga Inggris

AFP
Thomas Mueller

 

THOMAS Muller mengakui ingin mengikuti jejak Thiago Alcantara pergi dari Allianz Arena. Ia menegaskan tidak terikat dengan Bayern Muenchen.

Muller memulai karier profesionalnya di Bayern pada 2008 dan sejak itu membantu klub meraih kesuksesan besar di Jerman dan Liga Champions.

Pemain berusia 31 tahun itu tetap menjadi anggota kunci skuad asuhan Flich, tetapi ia menolak untuk mengesampingkan peluang transfer dalam waktu dekat

"Saya tidak terikat pada klub ini," kata penyerang Bayern itu kepada The Times, yang dikutip Goal pada Senin (29/3).

Baca juga: Inter Milan Banderol Hakimi 80 Juta Euro

"Saya memiliki hubungan khusus, saya mencintai Bayern sebelum saya mulai bermain untuk mereka, tetapi ketika ada situasi di mana Anda harus memutuskan bermain untuk klub yang berbeda, itu bukan pilihan memalukan dan tidak ada masalah sama sekali." "Mungkin seperti Thiago (Alcantara, sekarang di Liverpool)."

Sejumlah klub top Eropa telah dikaitkan dengan Muller di masa lalu, termasuk Manchester United dan Real Madrid. Liverpool. Komentar terbaru gelandang Jerman tersebut dapat memicu kembali rumor tentang kemungkinan pindah ke Anfield pada musim panas mendatang.

Muller telah tampil dalam 571 pertandingan pada semua kompetisi untuk Bayern, mencetak 212 gol dan menyumbangkan 210 assist. Ia juga telah meraih 27 trofi utama, termasuk sembilan gelar Bundesliga dan dua Liga Champions.

Baca juga: Wijnaldum Membelot dari Barcelona ke PSG

Kontrak Muller saat ini bersama Bayern baru akan habis pada musim panas 2023, dan Hansi Flick masih memercayainya untuk memimpin lini depan bersama Robert Lewandowski.

Namun, Bayern dilaporkan berencana untuk meluncurkan tawaran untuk penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland ketika bursa transfer dibuka kembali, yang berpotensi memberikan Flick dilema di lini serang.

Kedatangan Haaland mungkin akan membuat Muller terpinggirkan, tetapi Bayern kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan penyerang timnas Norwegia itu dari Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Anthony Devlin

Klopp Optimistis Thiago Siap Tampil di Final Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:15 WIB
Gelandang Spanyol itu ditarik ke luar di paruh waktu saat Liverpool tampil di laga Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton Wanderers,...
AFP/Christophe ARCHAMBAULT

Alcaraz Dipaksa Bekerja Keras untuk Kalahkan Ramos-Vinolas di Prancis Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:05 WIB
Unggulan keenam berusia 19 tahun itu meraih kemenangan 6-1, 6-7 (7/9), 5-7, 7-6 (7/2), dan 6-4 dalam tempo 4 jam dan 34...
AFP/Gent Shkullaku

Gol Tunggal Zaniolo Antar AS Roma Juara Perhelatan Perdana Liga Konferensi UEFA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 04:32 WIB
Pemain timnas Italia itu mencetak gol pada menit 32 untuk memastikan AS Roma meraih trofi pertama mereka sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya