Senin 08 Maret 2021, 17:53 WIB

Evan Dimas Kembali ke Bhayangkara FC

Widhoroso | Sepak Bola
Evan Dimas Kembali ke Bhayangkara FC

ANTARA
Evan Dimas

 

KEINGINAN Bhayangkara FC, yang kini bernama Bhayangkara Solo FC, untuk kembali menggunakan jasa Evan Dimas, akhirnya terwujud. The Guardian, julukan Bhayangkara FC, secara resmi mengumumkan sudah mendapatkan tenaga pesepakbola 25 tahun tersebut untuk musim 2021.

Sejak beberapa pekan terakhir, isu kepindahan Evan sudah beredar kencang. Manajemen Bhayangkara Solo FC secara terang-terangan melakukan pendekatan dengan eks timnas Indonesia U-19 itu.

Kehadiran Evan menambah kekuatan lini tengah Bhayangkara Solo FC dalam mengarungi musim 2021. Permainannya dinilai cocok dengan skema yang diterapkan Paul Munster.

"Evan sudah resmi dengan Bhayangkara FC. Dia kami kontrak selama satu tahun," kata COO Bhayangkara FC Sumardji, saat dihubungi awak media.

"Intinya memang permintaan dari teman-teman Bhayangkara FC. Dia dinilai sudah cocok dengan permainan kami karena pernah bersama," Sumardji menambahkan.

Evan sempat membela Bhayangkara FC pada 2017. Ketika itu, ia membantu Indra Kahfi dan kawan-kawan merengkuh gelar Liga 1 untuk pertama kalinya.

Selepas itu, Evan mencoba peruntungan di klub luar negeri. Pria kelahiran Surabaya tersebut memutuskan bergabung dengan kesebelasan Malaysia, Selangor FA.

Namun, kebersamaan Evan dengan Selangor FA hanya bertahan semusim. Ia memutuskan kembali ke Tanah Air dengan menerima pinangan Barito Putera.

Selepas dari Barito Putera, Evan memilih membela Persija Jakarta. Performa impresif ditunjukkannya bersama Macan Kemayoran pada Liga 1 2020.

Dari dua pertandingan yang dimainkan, Evan mampu mencetak gol. Sayang, PSSI memutuskan kompetisi kasta teratas nasional dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Sejauh ini, Bhayangkara FC sudah mendaratkan tiga pemain baru. Selain Evan, sebelumnya klub yang memutuskan pindah ke Solo itu sudah mengontrak Osas Saha dan Hansamu Yama.

Saat ini Bhayangkara FC sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Para pemain sudah berlatih di Stadion Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) sejak beberapa pekan lalu. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Twitter PSS Sleman

PSS Sambut Positif Perubahan Jadwal Liga 1

👤Ant 🕔Selasa 25 Januari 2022, 23:56 WIB
Semula, PSS dijadwalkan bersua dengan Bajul Ijo pada Jumat (28/1) tetapi kemudian diundur menjadi Sabtu...
Twitter Bali United

Bali United Waspadai Kejutan Borneo FC

👤Ant 🕔Selasa 25 Januari 2022, 23:20 WIB
Diakui Teco, perombakan kursi pelatih yang sering dilakukan Borneo FC membuat peta kekuatan mereka selalu...
Twitter Persita

Empat Pemain Persita Diragukan Tampil Lawan Persija

👤Ant 🕔Selasa 25 Januari 2022, 23:13 WIB
Keempat pemain itu adalah Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Harrison Cardoso dan Jack...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya